Bikin Ngakak! 10 Foto Kocak Ini Membuktikan Kalau Hewan Nggak Selamanya Menggemaskan!

10 November 2017
|Romlah Sundari
0SHARES

Saat melihat hewan, biasanya reaksi kita adalah mengagumi wajah mereka yang lucu dan tingkah lakunya yang menggemaskan. Hewan memang identic dengan segala yang gemas-gemas lucu, apalagi hewan-hewan yang berbulu. Maka tidak heran jika banyak foto-foto hewan yang tampak menggemaskan beredar di internet. Mulai dari foto wajahnya yang lucu hingga foto kocak tingkah laku mereka. Namun ternyata tidak semua hewan tampak lucu lho. Bukan karena wajahnya yang nggak lucu, tapi karena ekspresi mereka yang sama sekali nggak fotogenik saat di foto. Hasilnya, justru jadi foto kocak yang memperlihatkan kalau hewan pun seperti manusia, nggak selalu tampak bagus di kamera! Penasaran seperti apa foto kocak hewan-hewan yang nggak fotogenik? Yuk kepo bareng-bareng!

1. Pernah lihat anjing laut yang 'melambai'? Nih begini bentuknya

2. Burung hantu ini pasti sangat berdedikasi menjalankan perannya sebagai burung hantu jadi ia kurang tidur dan wajahnya jadi amburadul

3. Tampang burung hantu ini persis banget dengan tampang kita kalo lagi ngomong "Yaelah sis"

4. Kira-kira apa ya yang ada di pikiran harimau ini sampe dia wajahnya begitu waktu lihat labu? Apakah itu labu ajaib?

5. Happy banget kayaknya ngunyah apel sebiji langsung. Hati-hati keselek lho

6. Jerapahnya kenapa beler gitu ya? Kebanyakan ngelem aibon?

8. Ampun Mas Kodok, saya janji nggak bakal ngulangin lagi, ampun deh beneran

9. Begini kira-kira kalau kita foto-foto berlibur ke tempat indah tapi difoto pas lagi belum siap

10. Nah kalo ini sih ekspresi kita waktu lihat makanan pesanan kita sedang menuju meja kita

Gimana? Nggak tahan untuk nggak ketawa kan lihat foto kocak di atas? Sebenarnya antara pengen ketawa dan kasihan juga sih lihat foto-foto kocak hewan yang nggak fotogenik itu, tapi karena hewan kayaknya nggak begitu peduli juga mereka terlihat bagus atau nggak di kamera, jadi kayaknya nggak masalah sih kalau kita mau ngetawain. Tapi hati-hati ya, siapa tahu nanti malah foto kocak kamu yang berakhir jadi bahan ketawaan orang!

Bagaimanapun, dari 10 foto kocak di atas kita bisa belajar kalau memang nggak ada yang sempurna di dunia ini. Orang-orang yang sering kamu perhatikan fotonya di Instagram juga pasti punya stok foto mereka yang nggak fotogenik, sama seperti kamu. Jadi, jangan melulu minder gara-gara lihat foto di sosial media orang ya, guys! Karena sosial media nggak menggambarkan seluruh realita kehidupan seseorang!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES