Biar Gak Disangka Jomblo, 9 Trik Fotografi Ini Wajib Kamu Coba!

www.boredpanda.com

Kamu sadar gak sih kalo era digital telah membuat kehidupan asmara manusia jadi lebih diobral? Orang-orang jadi keranjingan buat memamerkan kemesraannya yang konon cuma bertahan sebulan atau dua bulanlah paling lama. Apa yang ditampilkan dalam media sosial pun cuma sekadar pura-pura intim aja, padahal mah tiap hari berantem gara-gara gak bisa menjinakkan egonya masing-masing. Akan tetapi, fenomena tersebut ternyata juga berimbas pada kaum jomblo yang entah bagaimana susah sekali mendapatkan jodohnya di era yang katanya jarak dan waktu bukan lagi halangan.

Ledakan foto kemesraan dari teman-teman sejawatnya membuat kaum jomblo mendapatkan tekanan sosial yang sangat serius. Oleh karena itu, permasalahan jomblo seringkali ditanggapi pemerintah sebagai suatu seloroh atau bahan bercandaan. Gila gak tuh, pemerintah sampai menggunakan kata "jomblo" sebagai bahan pembicaraan. Tapi buat kamu yang jomblo, kamu gak perlu khawatir lagi. Untuk meredam tekanan sosial tersebut, kamu bisa menggunakan 9 trik fotografi ini. Dijamin deh setelah mengunggah hasil foto dengan trik ini, orang-orang di sekitar kamu bakal berhenti mencibir status kamu. 

1. Biar berasa punya cewek yang membangunkanmu ketika pagi hari, coba dah beli rambut palsu dan berpose kayak gini

www.boredpanda.com

2. Biar gak disangka sendirian pergi ke taman, kamu cukup bawa rambut palsu dan tripod kamera, dijamin kamu bakal dapet foto yang romantis abis

www.boredpanda.com

3. Cuma jomblo yang kalo makan itu sendirian, nah makanya biar gak dibilang kayak gitu lagi, kamu pake dah tuh jari kakimu buat megang hp

www.boredpanda.com

4. Biar disangka lagi berpelukan atau mungkin mencium kening sang kekasih, kamu cukup ambil gambar bagian sepatu aja

www.boredpanda.com

5. Nah daripada punya pacar beneran terus melakukan hal-hal yang haram, mending bikin pacar bohongan kayak gini dah, lebih bermoral

www.boredpanda.com

6. Duh enaknya sisa makanan dibersihin sama pacar, kayak di film-film romansa yak?

www.boredpanda.com

7. Biar disangka ada yang merhatiin ketika kamu ketiduran gara-gara capek kerja, kamu foto dengan pose kayak gini aja, natural!

www.boredpanda.com

8. Makan disuapin sama pacar tuh emang enak, jadi lebih greget! Dijamin deh kalo kamu meng-upload foto kayak gini pasti hubungan asmara kamu bakal dapat pujian

www.yomyomf.com

9. Nah, ini salah satu cara yang perlu dipersiapkan juga, jangan lupa ubah warna tanganmu dengan foundation biar lebih meyakinkan hasil fotonya

www.yomyomf.com

Ya begitulah kira-kira trik fotografi yang perlu kamu coba dalam rangka meredam tekanan sosial. Romantis sih, tapi agak miris juga kalo dipikir-pikir. Tapi inget, jangan sampe ketahuan temen-temenmu kalo kamu ngelakuin hal kayak gini. Wah, bisa makin kacau. Kamu bakal jadi buah bibir orang sekampung.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bikin Heboh Sebut Renang Bisa Hamil, Netizen Geram Usai Tahu Gaji Komisioner KPAI Rp21 Juta per Bulan! | Keepo.me

Bikin Heboh Sebut Renang Bisa Hamil, Netizen Geram Usai Tahu Gaji Komisioner KPAI Rp21 Juta per Bulan! | Keepo.me

10 Foto Ilusi Optik yang Nggak Biasa Ini Harus Dilihat Berkali-kali Biar Ngerti

10 Foto Ilusi Optik yang Nggak Biasa Ini Harus Dilihat Berkali-kali Biar Ngerti

Ketika Menikah Segampang DM "Assalamualaikum"! | Keepo.me

Ketika Menikah Segampang DM "Assalamualaikum"! | Keepo.me

Beginilah Kocaknya Isi Pesan Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot yang Memenuhi Balaikota

Beginilah Kocaknya Isi Pesan Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot yang Memenuhi Balaikota

10 Laptop AMD Ryzen 5 Murah & Terbaik  untuk Kerja Harian hingga Gaming | Keepo.me

10 Laptop AMD Ryzen 5 Murah & Terbaik untuk Kerja Harian hingga Gaming | Keepo.me

15 Foto Dapur di Luar Ruangan Ini Bakal Bikin Nafsu Makan Meningkat

15 Foto Dapur di Luar Ruangan Ini Bakal Bikin Nafsu Makan Meningkat

loading