Berasa Nyata, 10 Desain Lantai 3 Dimensi Ini Bikin Betah di Rumah Aja

31 Desember 2017
|Reza Pratama
614SHARES

Memiliki rumah dengan desain yang mewah dan bagus adalah impian banyak orang. Tak hanya desainnya saja yang terlihat bagus, namun perabotan rumah tangganya pun harus sesuai dengan desain ruangan. Entah itu bentuk dan warna kursinya, bentuk lemari, hingga warna lantai pun harus sesuai dengan selera pemilik rumah. Karena menjadi hal yang permanen, dan membutuhkan biaya besar jika dirombak, lantai rumah pun harus benar-benar sesuai dengan warna ruangan.

Tak semua orang ingi rumahnya terlihat biasa-biasa saja atau sama dengan rumah pada umumnya. Ada juga pemilik rumah yang sengaja megubah warna lantai menjadi sesuatu yang lebih berwarna dan hidup. Tak hanya di jalanan saja, seni 3 dimensi pun ternyata bisa diterapkan ke dalam rumah.

Lantai rumah yang hampir terlihat sama pun, bisa disulap menjadi sesuatu yang lebih berwarna dan hidup. Nah, berikut beberapa lantai rumah 3 dimensi paling gokil yang bikin rumahmu jadi nggak terlihat membosankan.

2. Ke kamar mandi pun jadi terasa seperti main di pantai

3. Kalo punya lantai 3D kayak gini di rumah, pasti banyak ibu-ibu yang ketakutan

4. Lantai 3D ini terlihat seperti tanah sungguhan
5. Ruang tamu rumah kamu pun jadi terasa asri dan sejuk

6. Ini bukan kemasukan air, namun menggunakan lantai 3D dengan gambar air

7. Seperti tidur di atas awan nih, bangun-bangun pasti kaget berada di ketinggian

8. Nuansa kamar pun jadi terasa sejuk dan adem

9. Seperti berada di dalam laut ya, guys?

10. Lantai 3D dengan gambar lumba-lumba ala billing warnet

Itulah beberapa desain lantai 3D yang cocok diterapkan di dalam rumahmu agar terlihat lebih ramai dan berwarna. Dengan lantai 3D, rumah-rumah di atas pun jadi tampak lebih keren. Berasa kayak di tempat wisata. Cara melukis atau mendekorasi lantai 3D juga saat ini sedang menjadi tren di Indonesia. Pasalnya lantai 3D bisa membuat ruangan seolah-olah seperti terlihat nyata.

Selain membuat rumah terasa keren, lantai 3D juga memberikan kesan atau sensasi yang menakjubkan bagi tamu yang datang ke rumah. Gimana, kamu tertarik untuk mendekor lantai rumahmu jadi terlihat tiga dimensi?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
614SHARES