Berani Coba? 9 Gaun Pengantin dengan Bahan yang Aneh Ini Bikin Kamu Terkejut

17 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah

Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling dinanti setiap orang. Oleh karena itu, berbagai persiapan menjelang hari bahagia tersebut membutuhkan ekstra perhatian agar menjadi momen yang spesial dan berkesan. Bukan hanya budget yang membutuhkan perhatian khusus. Gaun pengantin pun menjadi salah satu hal yang membutuhkan perhatian dari calon pengantin, agar nyaman dan menyesuaikan konsep acara.

Bila di Indonesia kita sering melihat sepasangan pengantin menggunakan pakaian adat untuk acara pernikahan mereka. Di luar negeri banyak orang yang memilh gaun pernikahan tersebut dengan cukup unik agar berbeda dari yang lain. Itu semua kembali kepada selera masing-masing. Namun, kumpulan gaun pengantin di bawah ini bisa dibilang gaun yang paling aneh, karena menggunakan bahan yang nggak biasa. Mulai dari yang seksi hingga yang berbentuk aneh, ada semua. Coba deh langsung diintip aja potret nyelenehnya gaun pengantin dari berbagai dunia di bawah ini, YuKepo!

1. Gaun pengantin ini terbuat dari rangkaian balon lho. Kebayang nggak kalau meletus balonnya waktu acara?

2. Terlihat manis, gaun ini ternyata berbahan dasar cokelat putih

3. Juntaian gaun ini terbuat dari bahan plastik

5. Berbahan dasar cat, pengantin ini menggunakan body painting dan underwear saja untuk baju pengantin mereka, berani coba?

6. Warna bersih pada pakaian pengantin ini berasal dari gulungan tisu toilet. Untung aja bukan tisu bekas

7. Warna-warni dress pengantin yang imut ini terbuat dari kumpulan kondom

8. Kalau biasanya kue hanya dimakan, pengantin ini menjadikan kue sebagai gaun pengantinnya

9. Warna-warni baju pengantin wanita ini terbuat dari kumpulan rambut manusia

Pernikahan sering kali menjadi tolak ukur kemampuan seseorang dalam menyelenggarakan resepsi. Selain itu juga, banyak pengantin yang membuat konsep pernikahan aneh agar terlihat unik. Namun, keunikan tersebut justru berubah menjadi sesuatu yang aneh. Nah, buat kamu yang mau menikah, wajib pilih-pilih gaun pengantin ya. Meskipun sederhana asalkan sopan itu lebih baik daripada mau tampil unik tapi aneh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES