Bentuknya Seksi, Bikin 11 Buah dan Sayur Ini Cocok Jadi Model Majalah “Kelinci”

11 Maret 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Buah dan sayuran memang menjadi salah satu bahan pokok makanan yang paling sering dikonsumsi oleh manusia. Selain menyehatkan, ada banyak sayuran dan buah memiliki rasa yang lezat. Tak hanya dari khasiat yang diberikan, buah-buahan dan sayuran juga juga memiliki banyak warna yang begitu menggiurkan. Mulai dari hijau, kuning, merah, ungu sampai memiliki corak-corak tertentu. Namun ternyata ada beberapa bentuk buah dan sayuran yang terlihat sangat unik.

Di Jepang sendiri memang banyak melakukan uji coba dengan menciptakan buah-buahan dengan bentuk unik. Seperti misalnya semangka segitiga, melon kotak, dan masih banyak lagi. Nah, buah dan sayuran kali ini bukanlah hasil dari eksperimen, tetapi memang memiliki bentuk yang terlihat seksi bak model.

Lho, kok bisa? Tentunya ada beberapa faktor alami yang membuat bentuk buah dan sayuran terliat unik. Berikut beberapa bentuk sayuran dan buah yang terlihat seksi abis. Kayaknya bisa nih direkrut jadi model majalan "kelinci".

2. Udah berasa kayak model yang lagi jalan di atas catwalk

3. Bawang bombay dengan belahan ini terlihat seksi, mengilap pula kayak diolesin minyak

4. Kakinya jenjang banget kayak model Victoria Secret. Tinggal pake rok, cakep deh
5. Buah labu yang terlihat seperti foto bagian belakang manusia, minta dikerokin banget nih

6. Udah kayak orang yang lagi berjemur di pantai

7. Melihat semangka besar ini jadi teringat.....

8. Mau ke mana ini lobak? Keliatan kayak buru-buru banget jalannya

9. Duduk santai kayak di pemandian air hangat. Nggak nahan banget posenya
10. Eh kok cuma pake sepatu, nggak pake celana nih? Awas ada yang nyenggol

11. Nah, kalo gini kan enak dilihatnya. Agak sopan dan tertutup gitu

Terciptanya buah dan sayuran dengan bentuk seksi seperti ini tentu memiliki banyak faktor. Bisa karena cara menanamnya yang salah, bisa juga karena faktor alam. Tetapi apapun itu, bentuk-bentuk sayuran dan buah di atas sangat jarang ditemui. Tumbuh dengan bentuk yang beragam, menjadikan hal seperti ini bisa sangat terjadi. Mungkin beberapa sayuran dan buah di atas akan terlihat cocok dipakaikan celana. Tapi jangn ngeres yah, itu cuma sayuran dengan bentuk yang seksi, nggak lebih. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES