Beginilah Kocaknya Isi Pesan Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot yang Memenuhi Balaikota

26 April 2017
|Gerrytullah
0SHARES

Menjelang berakhirnya masa jabatan Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap dipanggil Ahok serta pendampingnya Djarot Saiful Hidayat atau yang biasa disapa Djarot sebagai orang nomor satu di Ibukota Jakarta memang menimbulkan berbagai macam ekspresi dan tanggapan. Bagi para pendukung pasangan Ahok-Djarot dalam pesta pilkada kemarin tentu merasakan kesedihan karena kekalahan pasangan idaman mereka dari pasangan Anies-Sandi.

Para pendukung Ahok-Djarot pun memenuhi balaikota sejak pagi hari pada Rabu, 26 April 2017. Mereka berniat memberikan ucapan terima kasih secara langsung kepada kedua orang yang masih menjabat sebagai Gubernur dan wakil Gubernur sampai 3 bulan ke depan. Tak hanya itu, ratusan karangan bunga pun menghiasi pekarangan balaikota sejak kemarin, meskipun sebagian sudah diangkut dan dipindahkan. Tetapi siang tadi jumlahnya justru meningkat.

Isi pesan di dalam karangan bunga yang diberikan para pendukung Ahok-Djarot sebagai bentuk pengekpresian mereka terhadap kekalahan pasangan ini pun sangat beragam. Bahkan banyak dari karangan bunga tersebut yang berisikan pesan yang menggelitik. Mulai dari bahas soal mantan, bawa-bawa perasaan, bahkan bawa hati. Aduh gakuat deh kalo urusannya udah hati. Gimana ya kocaknya? Cek deh satu per satu yuk!

1. Kamu termasuk baper gak nih?

2. Lagi zaman banget ya yang namanya susah move on

3. Cinta memang tak harus memiliki kok, sabar ya!

4. Iya iya, sedih kok pasti kalo di posisi kamu

5. Ngerti gak Jon? Itu keren tuh artinya, puitis banget!

7. Kok tercium aroma AADC sih di karangan bunga ini...

8. Gini nih kalo udah urusan hati, sakitnya tuh gak keliatan tapi berasa!

9. Iya iya tau kok kalo cinta, iyaa

10. Asikkkk, ayam kali ah diadu

12. Kalo baper makan Hen, biar kenyang

13. Lah lah mami cantik melow ini malah nyanyi

Seperti itulah beberapa isi pesan yang menggelitik dari para pendukung ahok yang memenuhi balaikota. Mungkin memang sangat terasa ya kekecewaan dari para pendukungnya sampai memberikan reaksi yang cukup besar. Tetapi jangan pernah lupa ya untuk legowo atas kekalahan, serta kita dukung pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk memenuhi janji dan membuat Jakarta menjadi lebih baik. Setuju?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES