Beginilah Jadinya Jika Para Seleb Dunia Punya KTP Kayak Orang Indonesia, Sumpah Ngakak!

14 Januari 2018
|Reza Pratama
526SHARES

Setiap warga Indonesia, tentu harus memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) sebagai kartu identitas resmi sebagai tanda pengenal atau bukti diri. KTP sendiri bisa dimiliki warga Indonesia yang sudah genap berusia 17 tahun. Dengan memiliki KTP, maka identitas kita sudah tercatat sebagai salah satu warga Indonesia. di dalam KTP tercantum beberapa data diri seperti nama, tanggal lahir, tempat tinggal atau alamat, status, dan pekerjaan. 

Namun, pernahkah kamu membayangkan jika para bintang Hollywood atau para seleb dunia beridentitas asli Indonesia? Tentu yang tercantum di KTP pun haruslah disesuaikan dengan nuansa kearifan lokal. Mulai dari perubahan nama, tanggal lahir, alamat, sampai status pun harus Indonesia banget.

Kesan glamour sebagai artis papan atas pun pasti seketika sirna. Seperti yang dilansir akun Instagram @hahaha.official, berikut beberapa foto editan seleb dunia dengan identitas asli Indonesia. 

2. Rupanya Taylor Swift orang Medan. Udah keren jadi penyanyi internasional, kenapa bercita-cita jadi biduan yah?

3. Alhadulillah liat Ariana Grande kayak gini sejuk banget, kayak anak pesantren

4. Zulfikar banget nih namanya? Cita-citanya kenapa cuma jadi karyawan KFC? Nggak ada yang lebih tinggi emang?
5. Ada ya tukang jus jambu di puskesmas sekece ini? Ngelayaninnya sambil nyanyi Poker Face jangan-jangan

6. Wah rupanya Rihanna mojang Cimahi, Bandung. Kumaha teh, damang?

7. Wah, kalo tukang seblak modelnya kayak Nicky Minaj sih pasti rame. Rame yang nonton

8. Ternyata selama ini sampingan Adele selain nyanyi, jadi ojek online juga. Sukses terus Mbak Adele

Gimana hasil editan KTP para seleb dunia di atas? Kocak banget, 'kan? Nggak kebayang kalo para seleb dunia di atas emang asli Indonesia. Pasti hampir mirip lah identitasnya dengan  KTP editan di atas.

Orang Indonesia emang jagoanya kalo masalah ngehibur banyak orang. Dengan kreativitas apa adanya, sesuatu yang akrab dengan kehidupan sehari-hari pun diubah menjadi sesuatu yang lucu dan menghibur.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
526SHARES