Beginilah Ilustrasi Ketika Seekor Kucing Lucu Menjadi Atasan Kita

0SHARES

Kucing adalah salah satu hewan yang paling menggemaskan. Selain karena wajahnya yang imut-imut, bulunya yang lembut serta sikapnya yang terkadang membuat kita tersenyum menjadikan hewan yang satu ini sebagai salah satu hewan favorit untuk kita pelihara. Meskipun katanya hewan ini tipe hewan yang independen alias lebih suka hidup sendiri, namun pada kenyataannya kucing juga bisa tuh dijadikan sebagai sahabat manusia. Sebagai hewan peliharaan, kucing mampu membuat manusia, terutama para jomblo bahagia. Kenapa? Karena dengan adanya dia, para jomblo tidak kesepian. 

Menurut beberapa penelitian, dengkuran suara kucing itu bisa membuat hati serta otak manusia menjadi tenang. Dengan hasil tersebut, maka bagi kamu yang menderita hipertensi alias tekanan darah tinggi, disarankan memelihara hewan yang satu ini. Jadi, ketika nanti darah kamu tengah naik, kamu bisa dengan segera menjadi tenang lagi setelah melihat hewan peliharaan kamu yang lucu nan menggemaskan itu.

Berbicara mengenai kucing, kamu pernah gak ngebayangin ketika kamu bekerja di suatu tempat dan ternyata bos kamu itu adalah seekor kucing? Kebayang gak tuh betapa lucunya bos kamu itu? Kalau masih gak kebayang, nih ada ilustrasi ketika bos kita itu adalah seekor kucing. cekidot! 

1. Ketika kamu bersikap rasis terhadap kucing, maka inilah yang terjadi. Kamu bakal dimasukin deh ke tempat pelatihan tentang sensitivitas rasial

2. Ya namanya juga kucing

4. Kasihan pegawainya kalau begini terus

6. Kucing mah ngeliat ruangannya berantakan penuh dengan kotak malah seneng ya bukannya marah

7. Gagal ngeracunin bosnya deh

8. Tega lah si bos kucing yang satu ini sama sang burung

9. Tampangnya gak bersalah banget ya!

Setelah ngelihat ilustrasi di atas? Kamu jadi tertarik gak nih punya atasan seekor kucing? Kalau ya kenapa, kalau enggak kenapa? Jawab aja di kolom komentar ya, siapa tahu kita bisa berbagi argumentasi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES