Begini Nih Kelakuan Para Hewan Ketika Sedang Naik Pesawat!

www.oldtownmanor.com

Manusia emang punya segala cara untuk mengatasi keterbatasannya dalam beradaptasi di lingkungan sekitar. Biasanya, manusia bakal meniru perilaku dari mahkluk hidup lain untuk bisa mengembangkan kemampuan dirinya. Dengan begini, manusia dapat menyesuaikan diri di habitat yang sebenarnya bukan habitat dari mamalia seperti kita. Misalnya, sepatu katak yang biasa digunakan oleh para atlet scuba diver, atau misalnya konsep helikopter yang bisa berdiam diri di udara seperti capung, dan masih banyak lagi. Contoh lain dari penemuan manusia yang sifatnya meniru dari perilaku hewan adalah pesawat terbang. Udah jelas kan, kalau perangkat yang ditemukan oleh Wright Brothers ini meniru burung yang terbang dengan sayapnya. Nah, kalau manusia kan emang lebih leluasa tuh dalam menyesuaikan diri di habitat yang bukan habitat aslinya. Nah, kalau misalnya hewan juga diajak ikut naik pesawat terbang, gimana tuh ceritanya? Nantinya kayak hewan-hewan di bawah ini nih!

1. Bebek

Sumber Gambar

Bebek berjenis Indian Runner yang bernama Daniel ini merupakan hewan yang dapat memberikan dukungan emosional kepada penderita cacat fisik. Makanya, ketika pemiliknya harus melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, wajar saja kalau Daniel menjadi salah satu bebek yang pernah merasakan penerbangan di pesawat. Biar nggak buang kotoran sembarangan, pemiliknya memakaikan popok kepada hewan yang berusia 4 tahun ini.

2. Ular

Sumber Gambar

Temen-temen udah pernah nonton Snakes On A Plane (2006)? Kalau yang satu ini, emang bener-bener kejadian loh. Para penumpang yang sedang menaiki penerbangan dari Torreon menuju Mexico City dalam foto ini tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan ular besar berwarna hijau dari bagasi yang terletak di bagian atas kursi penumpang. Lantas pesawat yang sedang mengudara itu pun melakukan pendaratan darurat dan ular yang entah bagaimana caranya bisa ada di dalam pesawat itu pun diamankan.

3. Elang

Sumber Gambar

Emang sih, elang tuh emang udah dari sononya bisa terbang kayak pesawat. Tapi, foto di atas menunjukkan sesuatu yang unik, bahkan untuk ukuran binatang yang udah terbiasa terbang di langit. Pasalnya, foto yang diunggah oleh kapten dari penerbangan di atas, merupakan foto dari elang peliharaan pangeran Saudi Arabia yang sengaja membeli 80 tiket untuk binatang peliharaannya itu! Padahal kan elang udah bisa terbang yak. Ngapain disuruh naik pesawat lagi?

4. Babi

Sumber Gambar

Sama halnya dengan Daniel si bebek, babi yang satu ini juga dibawa oleh majikannya sebagai hewan yang dipelihara untuk keperluan terapi. Pemiliknya mengatakan bahwa babinya terlihat gugup saat di pesawat terbang. Ya iyalah, biasa di darat!  

5. Koala

Sumber Gambar

Empat koala yang bernama Paddle, Pellita, Chan, dan Idalia, tampaknya lebih beruntung dibandingkan para penumpang lainnya yang berada di kelas ekonomi. Pasalnya, hewan-hewan ini naik di kelas bisnis loh! Hewan yang berasal dari Australia ini memang sengaja dikirim dari daerah asalnya menuju ke Singapura, yang pada saat itu sedang merayakan 50 tahun kemerdekaannya.

6. Kuda

Sumber Gambar

Cheryl Spencer, penumpang wanita yang terlihat duduk di dekat jendela pada foto di atas, kehilangan penglihatannya dan membutuhkan bantuan dari hewan peliharaannya ini untuk menuntunnya berjalan. Sebelumnya, dia menggunakan anjing untuk penuntunnya. Akan tetapi, karena anjingnya telah mati karena usia, kini Spencer berteman dengan Confetti, kuda berukuran mini berjenis appaloosa yang biasanya memang digunakan sebagai penuntun bagi penderita tuna netra.

7. Tarantula

Sumber Gambar

Pada bulan April 2016, penumpang penerbangan dari Punta Cana menuju Montreal dikejutkan oleh kemunculan dua tarantula yang memang lumrah ditemukan di Punta Cana yang terletak di Republik Dominika. Yang satu berhasil ditangkap saat perjalanan, sedangkan yang satu lagi baru diamankan saat pesawat sudah mendarat di tujuan.  

8. Bayi Kangguru

Sumber Gambar

Kayaknya seru sih kalau bawa binatang yang suka loncat-loncat ini. Bayi kangguru juga dapat memberikan bantuan emosional bagi pengidap penyakit tertentu loh.

Kalau dipikir-pikir, manusia aja belum tentu semuanya punya kesempatan untuk naik pesawat terbang. Tampaknya binatang-binatang di atas lebih beruntung yah. Tapi, emangnya kita tau mereka betah atau nggak di pesawat terbang itu?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Deretan Seleb Bollywood Ini Pilih Pertahankan Rumah Tangga Meski Dikhianati Pasangan | Keepo.me

Deretan Seleb Bollywood Ini Pilih Pertahankan Rumah Tangga Meski Dikhianati Pasangan | Keepo.me

Intip Cozy-Nya Terbang Bersama Maskapai Terbaik Di Dunia

Intip Cozy-Nya Terbang Bersama Maskapai Terbaik Di Dunia

Blak-blakan, Nia Ramadhani Ungkap Keluarganya Juga Dinafkahi Ardi Bakrie | Keepo.me

Blak-blakan, Nia Ramadhani Ungkap Keluarganya Juga Dinafkahi Ardi Bakrie | Keepo.me

Ternyata Selebgram Terkenal Ini Nggak Ada yang Tahu Wajahnya Lho!

Ternyata Selebgram Terkenal Ini Nggak Ada yang Tahu Wajahnya Lho!

Viral! Pesepeda Motor Lakukan Hal Tak Senonoh Pada Bagian Intim Gadis Desa Jalur Gowes Malang | Keepo.me

Viral! Pesepeda Motor Lakukan Hal Tak Senonoh Pada Bagian Intim Gadis Desa Jalur Gowes Malang | Keepo.me

Gokil! 10 Foto Ini Membuktikan Punya Tubuh Tinggi Ternyata Enggak Selalu Enak!

Gokil! 10 Foto Ini Membuktikan Punya Tubuh Tinggi Ternyata Enggak Selalu Enak!

loading