Begini Cara Kocak Amankan Sandal Jepitmu yang Bikin Ngakak

17 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Buat kamu para cowok pasti cukup paham bagaimana kerasnya kehidupan di Indonesia ketika sandal jepit pun menjadi salah satu incaran emas untuk dicuri. Yes, kalo lagi apes, berangkat jumatan dan pulang jumatan bisa-bisa beda sandal karena sandal kesayangan kita hilang. Kamu harus tahu bagaimana cara orang-orang ini membuat sandal jepitnya lebih aman dari tangan-tangan jahil yang suka mencuri sandal di tempat umum. Awas ngakak Sobat Kepo!

1. Nah, siapa coba yang berani nyolong sandal H. Lulung?

2. Biar makin mudah dibedain deh kalo dicuri

3. Sampe dibawa ke dalam masjid hahaha

4. Bebas deh yang penting aman! lol

5. Hayoloh, nyolong berarti masuk penjara!

6. Biar mikir-mikir buat dicuri hahaha

7. Bantu ngingetin, siapa tau sadar

9. Kuncinya telen aja shay !

10. Terserah deh terserah! Hahaha

Sukses deh dijamin aman kalo begini, sandal jepit ga akan lagi hilang ketelan bumi. Pernah melakukan hal kayak diatas gak Sobat Kepo? Hahaha kalo pernah pasti udah keseringan ilang ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES