Bak Binaragawan, 9 Hewan Lucu Ini Memiliki Badan Kekar yang Bikin Cowok Minder

07 November 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Memiliki badan berotot dan perut sixpack mungkin merupakan salah satu impian semua cowok. Karena cowok dengan otot kekar dan perut sixpack akan terlihat lebih macho dan keren di mata para cewek. Hal itu tentunya menjadi motivasi sendiri untuk para cowok agar bisa memiliki badan berotot. Ada banyak cara untuk mendapatkan otot kekar dan perut sixpack. Mulai dari berolah raga dan rutin latihan ke gym sampai dengan cara instan pun bisa ditempuh untuk memiliki tubuh impian. Menjaga pola hidup sehat serta mengatur pola makan juga bisa menjadi salah satu cara untuk memiliki badan sehat berotot.

Namun apa jadinya jika hewan memiliki badan yang tak kalah atletis dan kekar daripada manusia? Ternyata ada lho beberapa hewan lucu yang tak terbiasa lari seperti sapi tapi memiliki otot kekar bak Ade Rai. Tentu salah satu penyebabnya adalah kelainan genetik yang membuat tubuh hewan lucu tersebut memiki massa otot yang berlebih. Nah, berikut beberapa hewan lucu dengan otot kekar yang bakal bikin para cowok minder. Yuk kita lihat!

1. Babi yang menjaga pola makannya bakal memiliki bentuk badan kayak gini, andai saja semua babi begini, mungkin babi akan dipakai bajak sawah alih-alih disembelih

2. Berlagak bak model, gorilla ini cocok jadi model iklan susu L-Men

3. Kalo dijadiin delman, pasti larinya kenceng banget nih

4. Mungkin jerapah yang satu ini doyan push up dan pull up pake lehernya
5. Mending pasrah aja deh kalau dikejar anjing kayak gini, tapi kalau pasrah ntar mati terkoyak sepi karena gak diperjuangin *eh

7. Sudah bisa dipastikan jika kanguru ini adalah pelatih fitness

8. Ada yang bisa kabur gak ya kalau dikejar singa yang satu ini?

Gimana? Kekar-kekar banget kan ototnya? Mungkin beberapa dari hewan lucu ada yang menjadi member Gold’s Gym atau Celebrity Fitness. Atau mungkin juga mereka merupakan instruktur fitness teman-temannya? Mengingat hewan merupakan salah satu makhluk yang tergolong mager dan tak banyak beraktivitas. Kerjaan mereka tak jauh dari makan, tidur, dan buang air. Namun di balik tingkah lakunya yang lucu, ternyata ada beberapa hewan lucu yang memang memiliki badan kekar bak binaragawan seperti hewan-hewan di atas.

Memang ada beberapa hewan yang untuk mendapatkan makanannya mereka harus mengejar mangsanya terlebih dahulu, mungkin itu yang menjadi salah satu alasan kenapa hewan lucu itu bisa memiliki tubuh berotot. Yang jelas hewan-hewan lucu tersebut memiliki otot kekar bukan karena susu L-Men. Mungkin dengan melihat beberapa hewan di atas, kamu jadi termotivasi juga memiliki tubuh kekar dan perut sixpack? Yuk rajin-rajin berolah raga dan menjalankan gaya hidup sehat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES