Ayah Ini Berfoto Ngikutin Gaya Selfie Anaknya, 10 Hasil Fotonya ini Kocaknya Kebangetan!

20 Oktober 2017
|Venanda
2.1 KSHARES

Kata orang, kasih sayang seorang ayah tidak kalah besar dari ibu. Meskipun kadang tidak terlihat, tapi ia selalu perhatian dan peduli dengan apa yang kita lakukan. Seperti ayah yang satu ini. Bentuk kasih sayang dan perhatian yang ia berikan bukan dengan memberikan hadiah mewah atau semacamnya. Ia justru menirukan gaya selfie anaknya dan mengunggahnya ke sosial media.

Sosok ayah yang sangat humoris ini bernama Chris “Burr” Martin. Ia adalah seorang komedian dan penyiar podcast. Aksinya yang sangat kocak ini merupakan bentuk perhatian yang sangat mendalam kepada anak perempuannya. Saking perhatiannya, ia bisa dengan persis menirukan gaya foto selfie sang anak dengan berbagai cara kreatif. Hal ini tentu saja langsung menarik perhatian banyak orang. Bahkan, followers instagramnya jadi naik dua kali lipat lho. Nggak heran sih kalau sampai bisa naik drastis seperti itu, karena memang foto-fotonya sangat kocak dan menghibur. Penasaran? Yuk langsung aja kepoin!

1. Dengan bermodalkan selotip hitam, ia menirukan alis anaknya yang sangat cetar. Nggak kebayang deh itu gimana nyabut selotipnya

2. Menirukan selfie di depan kaca, Chris bisa dengan luwes menirukan ekspresi dan mimik muka anaknya. Bahkan ia juga menggunakan properti foto yang sama lho. Benar-benar totalitas!

3. Dengan riasan mata yang tajam dan anting hidung, ia mencoba menirukan pose foto anaknya. Kira-kira itu anting hidungnya pake apa ya?

4. Dengan filter berbentuk mahkota dan senyum manisnya, Chris berhasil mencoba selfie ala anaknya

6. Dengan tato yang digambar sendiri, Chris menirukan pose selfie didepan kaca seperti anaknya

7. Pose julur lidahnya juga kelihatan lucu banget. Emang dasar ayahnya komedian, foto seperti ini pun terlihat sangat kocak

8. Niruin make up anaknya, ia kayaknya malah pakai dempul beneran di muka deh!

9. Kalau anaknya pakai filter kamera, Chris justru memilih gaya selfie dengan daun asli. Duh ada-ada aja sih si bapak
10. Totalitas banget! Sampai-sampai ia membuat replika pacar anaknya dari boneka ukuran besar

Kocak banget sih ayah yang satu ini. Semua fotonya berhasil membuat banyak orang ngakak. Nggak heran sih kalau dia bisa jadi komedian, selera humornya memang benar-benar bisa membuat orang lain tertawa. Sebenarnya masih banyak foto saat ia menirukan gaya selfie anaknya. Kamu bisa melihatnya di akun instagram pribadi Chris yang bernama @therealburrmartin. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
2.1 KSHARES