Asyik Deh Negara Ini Punya Hari Libur yang Banyak, Pindah ke Sini Yuk!

26 Februari 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Menjadi pekerja itu tentu butuh libur makanya kalender kita ada tanggal merah alias hari libur. Hari libur jadilah hari yang ditunggu oleh setiap orang khususnya bagi pekerja dan anak sekolah di seluruh pelosok dunia. Selain itu hari libur menjadi alasan untuk kamu merasakan sedikit santai dan melepas lelah dari segala macam rutinitas khususnya pekerjaan. Apalagi kalau ada hari libur alias tanggal merah diantara akhir pekan. Sudah pasti nambah semangat kamu terutama yang sudah punya rencana untuk liburan bersama keluarga, sahabat atau pacar nih. 

Nah, selain hari libur yang ada di hari Minggu tentu dalam setiap tahun dan negara punya hari libur nasional. Kamu tahu gak berapa banyak hari libur nasional di Indonesia? Nah, hari libur nasional itu juga berlaku di negara lain loh. Bahkan negara-negara ini punya banyak hari libur loh seperti yang dilansir dari worldlatlas.com. Kalau sudah tahu hari libur nasional banyak gini rasanya pengen pindah dan nambah liburan kamu lebih panjang dengan mengajukan cuti ke perusahaan ataupun kantor kamu. Penasaran Indonesia termasuk negara yang punya liburan banyak atau gak? Yaudah mending cek langsung aja yuk ulasannya.

1. Malaysia punya hari libur total 15 hari

2. Seperti halnya Jepang juga punya hari libur nasional sama dengan Malaysia yaitu 15 hari

3. Thailand punya satu hari lebih banyak yaitu 16 hari

4. 16 hari libur untuk Turki

6. Kolumbia punya hari libur lebih banyak 18 hari

Negara-negara diatas memang punya hari libur yang banyak tapi kalau punya banyak hari libur gak punya banyak waktu untuk liburan sih sama aja. Liburan itu memang penting untuk kamu melepaskan penat karena liburan adalah salah satu media untuk yang dianggap paling ampuh mengusir rasa penat. Tapi yang lebih penting adalah tanggung jawab kamu saat bekerja sebelum liburan semua itu sudah harus beres. Jadi, liburan bisa tenang guys. Happy weekend and holiday!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES