Apa Jadinya Kalau Karakter Disney Ini Ganti Model Rambut? Jadi Kece Badai Nih!

20 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Film-film garapan Disney selalu memunculkan karakter khas yang disukai anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari si cantik rambut panjang Rapunzel, ratu es Elsa , hingga putri duyung Ariel. Semua karakter Disney yang tampil cantik dengan ciri khasnya masing-masing ini selalu manarik hati penggemarnya. Saking sukanya sama karakter ini, banyak yang mengoleksi berbagai macam barang-barang dengan gambar karakter tersebut.

Selain itu, ada juga penggemar Disney yang suka menggambar ilustrasi karakter tersebut. Salah satunya adalah pemilik akun Instagram @pastel.ette. Ia sering sekali melukis berbagai karakter Disney di akun Instagramnya. Gambarnya yang lucu-lucu membuat banyak orang mengikutinya, tak heran jika jumlah followersnya sudah mencapai 250 juta.

Nah, kali ini dia membuat ilustrasi baru yang menunjukkan bagaimana jika karakter Disney ini ganti model rambutnya, dan ternyata gambarnya sangat luar biasa. Keren banget saat Rapunzel, Elsa, Belle, dan yang lainnya mencoba berbagai model rambut. Penasaran? Yuk kepoin gambar dari @pastel.ette berikut ini.

1. Elsa kelihatan makin cantik aja ya dengan berbagai model rambut ini. Rambutnya yang berwarna keabu-abuan kayaknya emang cocok dibikin berbagai model rambut. Kalau kamu suka model rambut elsa yang nomor berapa?

2. Masih ingat Merinda dalam film Brave? Kelihatan sangat cantik ya dengan model rambut ikat dan cepol ini

3. Moana bisa keliatan lucu banget dengan cepol dua di atas dan rambut pendek sebahu. Kelihatan lebih fresh

4. Kalau rapunzel sih mau diapain juga tetep keliatan cantik banget. Rambut pendek juga masih keliatan kece
5. Nah, kalau ini adalah ilustrasi dari Belle dan Emma Watson, si pemeran Belle di film Beauty and The Beast terbaru. Menurutmu cantik nggak dengan model rambut ini?

Keren-keren banget kan karya salah satu ilustrator ini. Nggak nyangka kalau Rapunzel, Elsa, Ariel, Belle, dan Moana bisa jadi sangat fashionable banget dengan model rambut kayak gini. Beberapa model rambut tersebut bisa jadi inspirasi hair-do buat acara spesialmu lho. Mau coba?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES