Anti-mainstream, Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Satu Buket Bunga yang Terbuat dari Daging

07 September 2017
|Fatwah Diniaty
3SHARES

Cinta merupakan perasaan yang ada dalam diri manusia dan terkadang tak bisa dijelaskan oleh akal dan logika, seseorang dapat melakukan hal apapun demi mendapatkan yang dicinta. Dalam proses percintaan ada beberapa tahap yang sering dilakukan oleh orang-orang masa kini, pertama pengenalan, kedua pendekatan, ketiga pacaran, keempat lamaran, dan yang terakhir adalah pernikahan. Kelima fase tersebut senantiasa menghiasi dunia percintaan bagi dua pasang manusia yang ingin atau sedang menjalin kasih.

Nah, dari kelima fase tersebut, fase yang paling ditunggu-tunggu adalah fase ke empat yakni saat proses lamaran, di mana nasib dua orang yang sedang menjalin kasih ditentukan, apa mereka lanjut ke jenjang pernikahan atau justru berhenti pada saat itu juga. 

Ada kisah menarik yang datang dari Negera Tiongkok terkait dengan proses lamaran. Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang pria melamar wanitanya dengan sebuah buket bunga yang terbuat dari daging. Pria bernama Mu Siyao menginginkan sebuah proses lamaran yang istimewa, berbeda dari tradisi-tradisi yang sering dilakukan oleh banyak orang. Demi mengabulkan keinginannya tersebut, dia membuat sebuah rencana untuk melamar kekasihnya disebuah restoran di Changchun dengan hadiah yang telah ia persiapkan sebelumnya. 

Dalam melancarkan aksinya, Mu Siyao berlutut di hadapan kekasihnya yang bernama Wang Oiqi dan memberikan satu buket bunga yang terbuat dari daun selada dan kumpulan daging yang menyerupai  bunga. Dihadapan orang banyak Siyao melamar Oiqi dengan buket bunga daging tersebut, beruntung lamaran yang diberikan oleh Siyao diterima dengan ucapan “iya” oleh Oiqi.

Acara lamaran tersebut digelar sehari sebelum hari Valentine China atau lebih dikenal dengan sebutan Festival Oixi. Siyao mengatakan bahwa kekasihnya sangat menyukai daging sapi restoran, oleh sebab itu buket bunga daging tersebut ia jadikan sebagai prosesi dari lamaran, dan diberikan sebagai hadiah romantis untuk sang kekasih.

Jadi, setelah membaca kejadian tersebut, beranikah kamu melamar sang pujaan hati di depan orang banyak? Tapi ingat, harus siap mental ya, karena nantinya akan ada dua kemungkinan yang akan menimpa dirimu. Diterima dan lanjut nikah atau ditolak dan tersungkur malu. Selamat mempraktikkan ya! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
3SHARES