Anti Mainstream, Pasangan Ini Menikah dengan Tema dan Dekorasi Serba Star Wars!

26 Desember 2017
|Reza Pratama
245SHARES

Setiap orang tentunya memiliki impian untuk bisa menikah dengan pasangan yang dicintainya. Apalagi jika acara pernikahan tersebut berlangsung khidmat dan lancar sesuai yang diharapkan. Menikah bukanlah sesuatu yang diadakan secara mendadak dan instan. Butuh persiapan dan rencana yang matang untuk melangsungkan sebuah pernikahan. Berbeda dengan tema-tema pernikahan yang pada umumny. Pasangan bahagia, Jennifer dan Joshua justru melangsungkan pernikah dengan mengangkat tema yang sangat unik, yakni tema Star Wars.

Yup, film yang memang sedang booming di bulan Desember ini memiliki pengaruh yang besar terhadap para penggemar beratnya. Salah satunya berdampak pada kedua pasangan ini. Semua aneka hal yang bertema Star Wars terasa sangat kental pada acara pernikahan antara Jennifer dan Joshua. Dimulai dengan didampingi oleh para Stormtroopers sampai wali dari salah satu mempelai pun mengenakan kostum Darth Vader.

Yuk langsung aja kita lihat beberapa potret kemeriahan acara pernikahan dengan tema Star Wars. 

2. Ikat pinggang pengantin perempuannya pun berbentuk Stormtrooper

3. Kedua mempelai dikawal oleh dua Stormtrooper. Dijamin deh, nggak akan ada yang macem-macem

4. Wali dari mempelai wanita pun nggak mau ketinggalan. Pakai kostum Darth Vader dong!
5. Didampingi oleh dua anak kecil yang didandani seperti Princess Leia. Wih, gemas sekali!

6. Buku tamu undangannya pun tak luput dari berbau Star Wars. Totalitas banget!

7. Acara pernikahan pun ditutup dengan kedua mempelai yang saling menari menggunakan lightsaber

Gimana pernikahan Jennifer dan Joshua di atas? Seru dan meriah banget, 'kan? Mengusung tema film Star Wars, pernikahan tersebut dipenuhi dengan nuansa warna putih. Inilah bukti kecintaan mereka terhadap film karya George Lucas ini. Namun, walaupun memiliki tema yang terlihat unik, pernikahan tersebut tetap berjalan dengan khidmat.

Mungkin jika melihat tema yang diangkat oleh kedua pasangan fanboy ini, lebih terlihat menyerupai event cosplay Comic Con dibanding sebuah pernikahan. Untungnya kedua mempelai masih menggunakan kostum pernikahan resmi, tidak menggunakan kostum Jedi atau Dark Side. Kira-kira souvenir yang didapat dari pernikahan di atas apa yah? Lightsaber?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
245SHARES