Ada-ada Saja! Pesawat di Jepang Ini Dipenuhi oleh Para Cosplayer Spider-Man

20 Juli 2017
|Reza Pratama
67SHARES

Cosplay merupakan kegiatan yang menirukan berbagai macam penampilan kostum superhero, anime, karakter video game dan lain-lain. Cosplay memang menjadi sebuah tradisi Jepang yang sudah menyebar ke berbagai belahan dunia. Nah, di Jepang memang sering diadakan ajang cosplay di berbagai macam acara setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk melestarikan salah satu budaya Jepang ke seluruh dunia. Nah, ternyata tradisi cosplay ini juga digunakan oleh salah satu masakapai penerbangan asal Jepang, Jetstar. Jetstar membuat pesawat khusus bertemakan "Spider-Man: Homecoming" sebagai salah satu kampanye musim panas. Namun uniknya, para penumpang maskapai Jetstar Tujuan Tokyo-Osaka ini dipenuhi oleh para cosplayer Spider-Man. 

Mungkin sedikit terkesan aneh melihat di dalam satu pesawat, semua penumpangnya menggunakan kostum Spider-Man. Namun, bukan Jepang namanya jika tidak menghebohkan dunia dengan hal-hal yang unik. Syarat menjadi penumpang pesawat yang bergambar Spider-Man adalah dengan menggunakan kostum Spider-man. Tak mesti menggunakan kostum Spider-Man keluaran terbaru. Bagaimanapun bentuknya, selama mengenakkan kostum Spider-Man boleh ikut bergabung. 

Film "Spider-Man: Homecoming" memang baru dirilis beberapa hari yang lalu. Responnya dari para penikmat film pun berbeda-beda. Ada yang bilang keren dan bagus, ada juga yang bilang biasa saja. Hal ini wajar terjadi karena setiap orang memiliki penilainnya masing-masing. Namun, terlepas dari kehebohan film Spider-Man, film "Spider-Man: Homecoming" masih belum tayang di beberapa negara. Salah satunya adalah di Jepang.

Di Jepang sendiri, film "Spider-Man: Homecoming" baru akan tayang pada awal agustus nanti. Tentunya, hal ini sangat disayangkan mengingat antusiasme masyarakat Jepang terhadap film Spider-Man sangatlah tinggi. Namun, hal tersebut lantas tidak membuat para penggemar Spider-Man ini turun. Malah makin banyak saja yang sudah tak sabar menonton keseruan film Spider-Man.

Kebayang dong jika kamu berada dalam satu pesawat dengan para cosplayer ini? Pasti sudah ikutan selfie dan berakting bareng layaknya Spider-Man sungguhan. Dari banyaknya para pengguna kostum Spider-Man, beberapa di antaranya ada yang terlihat mirip, ada juga yang terlihat amburadul. 

Itulah foto-foto pesawat yang dipenuhi oleh para cosplayer Spider-Man. Mungkin bukan fasilitas pesawat mewah dan berbintang lima yang membuat pesawat ini terkenal. Namun, keunikan para penumpang pesawat tersebut terlihat dari kompaknya mereka saat mengenakkan kostum Spider-Man. Ada-ada saja ya guys kelakuan orang-orang Jepang di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
67SHARES