9 Video Pencet Komedo ini Bikin Geli Tapi Nggak Bisa Berhenti Nonton!

30 Oktober 2017
|Fatimah Artayu Fitrazana
0SHARES

Punya wajah yang mulus, siapa sih yang nggak mau? Tapi, sekeras apapun kita mencoba mempertahankan wajah yang bebas masalah, kadang “tamu tak diundang” seperti komedo yang bisa muncul tiba-tiba. Faktor penyebabnya bisa macam-macam, mulai dari polusi udara sampai jenis kulit yang berminyak. Para kaum hawa pun akan mengerahkan segala upaya untuk menumpasnya sampai ke akar. Caranya bisa dengan yang paling lazim, seperti facial atau pakai pore strip. Tapi ada juga yang ekstrem lho seperti memencet komedo dengan tangan kosong maupun dengan berbagai peralatan. Meski kedengarannya seram dan menyakitkan, tapi aksi pencet komedo ini nyatanya malah sering direkam. Dan ternyata banyak pula orang yang senang menonton video pencet komedo!

 

Nah, di bawah ini ada 9 video pencet komedo yang sangat memuaskan jika kamu tonton. Eits, jangan ditonton saat sedang makan ya! Agak gimana gitu.

1. Waduh! Itu komedo apa penonton dangdut, rame bener!

Penasaran nggak sih, apa pekerjaan orang itu kok bisa sampai segitu banyak komedonya? Atau sudah berapa lama dia tidak pernah membersihkan komedo? Pakai plester hitam memang lebih puas ya lihat komedo banyak terangkat.

2. Kulit hidungnya pasti lebih segar tuh

Kalau komedomu jarang dibersihkan, kadang warnanya akan berubah jadi agak kekuningan. Tapi, setelah sukses terangkat, rasanya pasti beda banget dan kulit jadi lebih segar.

3. Pencet….tekan…..tarik

Pencet komedo pakai pinset juga bisa lho. Syaratnya, kamu harus telaten dan tahan sakit. Karena kadang kalau komedonya sudah agak berkerak, akan terasa sakit saat menariknya. Dan jangan sampai pinsetnya dipinjam-pinjamkan ya, biar terap steril. 

4. Cruuuuuut…….

Beberapa orang mungkin akan punya rasa lega dan puas ketika komedo dan lemak itu bisa keluar banyak. Kalau kamu kebetulan tak mau repot dengan peralatan untuk pencet komedo, cukup sedia tisu dan jari untuk memencetnya hingga tuntas. Tapi harus tetap hati-hati ya.

5. Kok kayak main game ya?

Video ini membuat kegiatan pencet komedo jadi terlihat seru, iya nggak sih? 

6. Terangkat tuntas

Geli ya lihatnya, tapi ada rasa puas kalau lemaknya bisa keluar banyak. Pori-pori kulit jadi lebih leluasa bernafas.

7. Kelihatannya cuma bintik-bintik, tapi kalau digali isinya……..

Yang banyak menggunakan cara seperti di video itu adalah laki-laki. Karena mungkin kesannya lebih 'lakik' daripada pakai plester hidung. Tapi, sebenarnya apapun alatnya, kalau komedo bisa terangkat maksimal, rasanya itu puaassss.

8. Tarik perlahan dan rasakan sensasinya

Perih sih, tapi jauh lebih sakit kalau kamu menariknya lebih cepat. Makanya kalau pakai plester hidung sangat dianjurkan untuk menarik perlahan, walaupun sakit, tapi lega rasanya. 

9. Geli banget! Kayak jeli

Alat semacam itu sepertinya cocok untuk membasmi tuntas lemak yang terkubur di dalamnya ya. Pas untuk yang tidak suka sering-sering perawatan. Sekali babat, tuntas.

Beauty is pain. Begitulah ungkapan yang bisa mendeskripsikan 9 video di atas. Ada proses yang terlihat menyakitkan, ada juga yang terlihat seperti permainan. Kamu biasa pakai cara pencet komedo yang mana nih? hati-hati ya, nanti malah ketagihan mencetin komedo atau nontonin video pencet komedo!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatimah Artayu Fitrazana
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES