9 Tingkah Laku Prajurit yang Konyol Ini Bikin Kamu Ikutan Ngakak Nggak Berhenti

29 November 2017
|Ani Nur Cholifah
2.4 KSHARES

Prajurit adalah orang-orang yang juga memiliki tanggung jawab hebat dalam suatu angkatan militer. Para prajurit pun mengikuti pelatihan fisik yang membuat mereka kuat, hebat dan terlihat selalu gagah. Badannya yang kekar dan berotot juga sering membuatnya disegani oleh orang-orang awam. Tak sedikit pula wanita yang mungkin merasa aman dan nyaman bila menjadi kekasih seorang prajurit karena selalu merasa dilindungi dan mungkin tak ada orang yang berani mengganggu mereka.

Namun di balik kegagahannya, prajurit juga merupakan sosok manusia biasa yang memiliki perasaan. Mereka juga memiliki selera humor, menyimpan rasa kesedihan dan perasaan seperti manusia pada umumnya. Para prajurit yang mungkin melakukan konyol dan gokil.

Di tengah pekerjaan mereka sebagai salah satu cara mereka melampiaskan rasa suntuk atau candaan setelah lelah berlatih di barak atau menahan berbagai macam pekerjaan di bawah teriknya matahari dan kerasnya medan perang. Nah, buat kamu yang nggak percaya kalau prajurit bisa melakukan kelakuan konyol langsung aja deh yuk kita lihat foto-fotonya di bawah ini!

1. Mungkin anggota militer ini lagi kurang kerjaan dan bingung mau ngapain sampai akhirnya dia bersihin area parkir. Semangat ya!

2. Eh si bapak ini kok latihannya bareng anjing pelacak? Temannya pada kemana?

3. Persiapan latihan sebelum terjung payung nih kayaknya

4. Udah kayak bunglon nih berkamuflase. Kalau main petak umpet juara deh, nggak bakal ketemu

5. Ini lagi ada kontes cosplay superhero Batman?

6. Mengenang masa kecil nih main becek-becekan

7. Hati-hati nih kalau lagi tidur pulas, anggota militer ini juga punya tingkat keisengan yang nggak kalah ngeselin lho

8. Lihat deh ekspresinya mereka waktu foto sama boneka es. Kayak udah lama nggak pernah lihat perempuan

9. Wah, magic! Mereka punya sapu terbang warisan dari Harry Potter tuh kayaknya

Gimana para tingkah laku prajurit di atas menurut kamu? Apa kamu juga pernah lihat secara langsung tingkah laku konyol para prajurit atau anggota militer lainnya? Tingkah laku kekonyolan para prajurit ini menunujukan kita bagaimanapun gagah dan hebatnya seseorang pasti punya sisi lain yang lembut. Jadi kita nggak bisa selalu melihat sesuatunya dari satu sisi atau perspektif aja nih tapi juga harus lihat sisi lainnya biar seimbang guys! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2.4 KSHARES