9 Potret Pernikahan yang Kocak Ini Bikin Kotak Tertawamu Menghilang

01 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Bukti cinta sepasang kekasih yang sebenarnya ini ditunjukan melalui sebuah pernikahan yang sah. Pernikahan tersebut menjadi hari bahagia yang ditunggu oleh setiap manusia. Menjelang hari tersebut pasangan calon pengantin pasti akan mempersiapkan banyak hal. Mulai dari budget yang akan digunakan untuk menyesuaikan tema acara, tamu undangan, hidangan, gaun pengantin, dan berbagai perlengkapan lainnya untuk membuat hari bahagia itu berkesan dan tak terlupakan. Hingga tak sedikit para calon pengantin yang menggunakan jasa wedding organizer demi terciptanya acara yang sempurna di hari bahagia tersebut.

Acara yanag udah dipersiapkan secara matang itu tentu tak selamanya berjalan 100% sesuai ekspektasi. Hal ini rasanya wajar aja, karena manusia tidak sempurna. Meskipun kamu sudah yakin dengan wedding organizer, mereka juga hanya manusia biasa bukan sebuah program yang bisa diperintah sesuai keinginan tanpa ada kesalahan sedikit pun. Program aja bisa error, maklum ya karena itu juga buatan manusia. Nah, kumpulan potret pernikahan yang kocak di bawah ini menunjukan bahwa kesalahan itu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja bahkan saat momen seperti pernikahan. Nah, penasaran seperti apa potret kekocakannya? Langsung aja deh yuk kita kepoin bareng-bareng. YuKepo!

1. Coba lihat maksud pria yang ada di dalam gaun mempelai wanita ini apa ya?

2. Duh mba itu gaunnya nerawang banget, belom selesai jahitnya?

3. Niat awalnya mau bantuin megangin gaun, eh jadi slampe

4. Ekspresi ibu yang gendong anaknya merusak momen nih
5. Ini kok jadi kayak narapidana yang mau dieksekusi deh

6. Itu pose pria di belakang ada-ada aja deh

7. Mbak ini kompakan banget yaa

8. Kenapa pengantin ini nggak di satu kuda yang sama aja?

9. Jangan sampai ada spot yang merusak keromantisan foto kalian seperti ini ya

Gimana menurut kamu potret pernikahan di atas? Kocak nggak? Nah, buat para jomblo yang masih belum menemukan jodohnya jangan khawatir, semua akan menikah pada waktunya kok. Sekarang kamu bisa persiapkan diri dan rencana acara pernikahanmu kelak dari sekarang untuk meminimalisir kejadian yang tak diharapkan, dan setidaknya kejadian di atas nggak menimpa kamu. Jangan lupa juga untuk perbanyak doa agar Tuhan segera mempertemukan kamu segera dengan sang jodoh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES