9 Plesetan “Keluarga Tak Kasat Mata” Ini Siap Menghibur. Batal Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

24 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Plesetan tentang film horor berjudul "Pengabdi Setan" sempat heboh di media sosial tempo hari. Sekarang giliran film horor "Keluarga Tak Kasat Mata" yang menceritakan pengalaman mistis seorang pemuda dengan teman-temannya pada mantan perusahaan tempat ia bekerja di kawasan Yogyakarta. Kisah yang awalnya viral dari forum Kaskus ini pun cukup menjadi perbincangan publik dan telah tayang kemarin (23/11/17) serentak di bioskop.

Setelah tayang di bioskop, plesetan dan meme mengenai judul film Keluarga Tak Kasat Mata ini pun ramai di jagad media sosial. Plesetan tesebut juga nggak kalah bikin ngakak dengan plesetan film Pengabdi Setan.

Nah, kali ini YuKepo juga telah membuat sederatan meme plesetan bertajuk Tak Kasat Mata yang bisa menghibur penat kamu. Yaudah yuk dari pada kelamaan langsung aja check this out and enjoy!

2. Saran buat para calon pengantin, pilihlah hari baik itu hari ketika tanggal muda supaya nggak menerima amplop seperti ini

3. Desain undangannya dulu aja ya, siapa tahu besok jodoh langsung datang

4. Dosen memang seringkali dibikin merinding oleh mahasiswanya yang di absen ada tapi nggak muncul di kelas. Kamu termasuk mahasiswa tak kasat mata?
5. Kalau ini antara kecanggihan teknologi atau memang pengendaranya makhluk tak terlihat nih?

6. Awas jangan tertipu! Biskuit tak kasat mata seperti ini memang sering terjadi di kota besar hingga pelosok daerah

7. Makanya bang jangan kepedean, kalau udah kayak gini jadi sakit hati deh. Sabar ya!

8. Mungkin orang berpikir pria ini jones, padahal kekasihnya tak kasat mata

9. Sering terjadi ketika akhir bulan dan rasanya memang sedih

Nah, itulah beberapa plesetan dan meme yang terinspirasi dari film "Keluarga Tak Kasat Mata". Untungnya artikel ini kasat mata ya jadi masih bisa kalian baca. Hehehe. Gimana apa kalian punya plesetan yang lebih horor tapi bikin ngakak?  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES