9 Permen Halloween Ini Bentuknya Unik dan Menyeramkan, Gimana Rasanya Ya?

19 Oktober 2016
|Reza Pratama
0SHARES

Perayaan Halloween diadakan rutin setiap tahunnya pada tanggal 31 Oktober. Halloween diidentikkan dengan setan, penyihir dan monster. Di Amerika Serikat, Halloween biasanya dirayakan oleh para remaja dan anak-anak dengan memakai kostum yang menyeramkan, misalnya kostum yang menyerupai mantan. Ups. Biasanya anak-anak dengan berbagai kostum menyeramkan berkeliling dari pintu ke pintu (pintu masjid tidak termasuk lho, ya) di lingkungan rumah mereka sambil meminta permen atau cokelat sambil berkata,"Pak, sumbangannya Pak", eh bukan itu.. tapi,Trick or Treat!” Kalimat ini dikonotasikan sebagai ancaman kalo gak kasih permen maka mereka akan menjahili. Nah, di bawah ini ada 9 macam permen Halloween yang terlihat unik dan menyeramkan. Yuk, kita lihat permen apa saja itu.

1. Permen Jelly rasa ceri berbentuk sekantung darah

Bentuknya yang menyerupai kantung darah, kira-kira ada anak kecil yang mau cobain ga, ya? Awas ntar jadi vampire. Hihihi..

2. Permen jari

Kalo di Indonesia sih permen jari kayak gini udah biasa, buktinya aja permen kaki udah jadi permen favorit anak-anak di Indonesia sejak dulu. 

3. Sirup manis dalam bentuk botol urin

Bentuknya yang mirip botol untuk tempat menyimpan urin, gak cocok diminum di area rumah sakit. Nanti ketuker sama urin beneran hiiiiy....!

4. Permen hansaplast

Unik banget ya, guys bentuk permennya? Permen ini jangan sekali-kali ditempelin ke luka beneran, ya... Bukannya sembuh nanti malah dirubungin semut.

5. Permen jerawat

Permen jerawat atau permen bisul yang pasti isinya ngeluarin jelly warna merah kayak darah. Kira-kira ada bau-bau amisnya gitu ga, ya? Hahaha.

6. Permen sperma (wew)

Ada yang mau nyobain permen ini? Kaum hawa?

7. Permen bentuk lidah

Kalo pas dimakan ternyata permennya gerak-gerak, berarti yang kamu makan adalah lidah orang beneran. Hahaha.

8. Permen sushi dengan topping bagian tubuh manusia

Kalo ini sih semua orang berani-berani aja makan tapi kalo topping-nya mata orang beneran, nah... itu baru ngeri.

9. Permen kotoran jari kaki

Bentuk permennya sih gak bikin jijik tapi bungkusnya yang bikin kita ngebayangin makan kotoran kaki. Hiiiiy!

Gimana 9 permen Halloween yang unik di atas? Kamu penasaran dengan rasanya? Pengin coba? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES