9 Penemuan Nggak Penting tapi Kocak!

15 Agustus 2016
|Michelle Sonya
Unik
1296SHARES

Kadang kamu suka kepikiran nggak Sobat Kepo, gimana api bisa ditemukan? Atau siapa yang nemu ide “pacaran” pas jaman dulu? Pasti pernah. Tapi kamu nggak akan pernah kepikiran 9 penemuan nggak penting di bawah ini! Kocaknya nyebelin!

1. Jemuran portable... Yang ada malah bau asep jalanan dong bajunya!

2. Penahan dagu biar bisa ketiduran sambil berdiri

3. Biar gak ribet mencet CTRL + ALT + DEL, Dasar mager!

4. Karena air biasa tuh bikin gendut (?)

5. Mempermudah netesin mata...Kurang paham

6. Kalo bentuk bibir semua wanita itu sama, mungkin ini bakal berguna

7. Ah kalo yang ini jenius

8. Lah piye, kalo muter balik, buyar dong!

9. Karena bawa tisu didalem kantong itu lebih ngerepotin daripada ini

Nggak ngerti lagi sama pemikiran mereka! Jangan-jangan Sobat Kepo sendiri juga punya ide “briliant” kayak mereka? Hahaha...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES