9 Papan Iklan yang Bikin Berkata "Kepikiran Aja yang Buatnya" Ini Kreatif Parah!

12 Januari 2017
|Setia Ningrum
Unik
0SHARES

Tau kan papan iklan atau papan reklame? Pasti taulah yah. Itu lho, papan yang kalau kamu lagi di jalan sering ada di pinggir jalan. Kadang ada juga di halte-halte bus sih. Namanya juga iklan, pasti isinya sesuatu hal yang harus dipromosiin ke banyak orang yang ngeliat. Tapi, ada juga lho papan iklan yang kadang jarang dilirik sama orang. Mungkin gak dilirik karena iklannya kurang menarik untuk dilihat lama. Tapi, kalau buat papan iklan yang berikut ini dijamin gak cuma diliat doang, tapi difoto juga deh. Soalnya, kreatif banget cara ngemas iklannya. Dan orang yang liat pun, gak cuma ngelirik tapi berhenti dan ngeliatin lama banget. Wah pokoknya papan iklan yang dilansir dari Brightside.me ini dijamin bikin kamu takjub deh. Kalah deh papan iklan sinetron atau iklan caleg yang sering kamu temuin. Papan iklan berikut ini gak ngebosenin sama sekali. Malah ada yang sangat menyenangkan banget! Kepo kan? Ya udah yuk, kita kepoin bareng-bareng! 

1. Ini papan iklan nyeni banget yah? Kalau malem pasti jadinya bagus banget! Kalau ada di Jakarta, banyak yang foto di sana tuh

2. Wah ini keren banget sih, papan iklannya jadi ilusi optik gitu karena menyatu dengan langit yang biru

3. Super sekali papan iklan ini! Setiap ruangan di gedung, bisa nikmatin coca-cola! Eh iklan doang deng, gak beneran haha

4. Iklan pasta gigi yang bisa nguatin gigi, sampe papan reklamenya bisa dirobek pake gigi! Kreatif banget woy! Kepikiran aja yak

5. Hayooo kamu pasti di jalan, kalau ngeliat gedung bentuknya begini pasti bertanya-tanya kan? Beneran kegeser gak yah gedungnya? Kreatif banget!

6. Kalau ada begini di mall atau di mana pun tempat yang ramai, bukannya jadi bangku buat istirahat, tapi malah jadi tempat buat foto-foto nih! Pasti dah!

7. Ini iklan yang baik banget! Ngasih gratisan cuy! Kalau di Indonesia pasti udah dicekal nih, diancurin papan iklannya sama... taulah yah siapa!

8. Papan iklan ini mengajarkan energi yang alami! Smart banget nih yang bikin iklannya!

9. Keren iklannya! Bikin gedung yang lagi dibangun tuh gak ngebosenin sama sekali haha

Gimana? Kreatif banget kan orang-orang yang bikin iklan-iklan ini? Gak mungkin deh kamu gak foto dengan iklan-iklan ini kalau ada di Jakarta. Apalagi orang zaman sekarang, demen banget foto. Ke mana-mana foto, lagi ngapain aja foto, pokoknya serba foto deh. Beuh, pasti iklan-iklan di atas disambangi rame-rame nih! Haha. Kreatif banget!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES