9 Nama Jalan Kocak di Google Maps yang Mungkin Belum Pernah Kamu Kunjungi

01 Mei 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Di zaman modern seperti sekarang, Google Maps memang menjadi salah satu aplikasi penting yang wajib ada di smartphone. Fungsinya jelas yaitu sebagai penunjuk arah dan jalan. Jadi bisa dikatakan istilah “Malu bertanya sesat di jalan” sudah tak digunakan lagi di zaman canggih seperti sekarang. Istilahnya sekarang berganti menjadi “Malu bertanya, buka Google Maps”. Namun memang Google Maps tidak menjamin 100% kamu akan sampai tujuan dengan tepat dan akurat. Tak jarang banyak orang yang tersesat karena bingung dengan arah yang ditujukkan Google Maps.

Peta online atau Google Maps memang menjadi salah satu kemajuan teknologi yang sangat berperan penting bagi para pengendera ojek online. Dengan Google Maps, driver ojek online bisa mengetahui posisi penumpangnya serta mengetahui lokasi yang dituju. Mungkin jika tak ada teknologi Google Maps, maka gak akan ada yang namanya ojek online. Karena untuk mengetahui lokasi penjemputan serta lokasi yang dituju, semuanya bisa dilihat dengan menggunakan Google Maps. 

Nah, untuk kamu yang sering menggunakan Google Maps sebagai penunjuk arah, mungkin suka gak sadar dengan beberapa nama jalan dan tempat yang terlihat lucu dan unik. Hal ini biasanya karena kita terlalu fokus dengan lokasi yang dituju, sehingga tak menyadari jika adanya beberapa nama jalan kocak yang ada di Google Maps. Nah, di bawah ini ada beberapa nama jalan dan tempat yang terdengar kocak dan menggelitik. Yuk langsung aja kita lihat nama-nama jalannya.

1. Jalan yang sering memicu konflik

2. Jalan yang selama ini sering kita gunakan sebagai jalan pintas

4. Orang kaya dilarang lewat sini

6. Jalan yang bisa memicu perdebatan sengit antara penanya dan penjawab

7. Jalan rawan

8. Jauh-jauh ke luar negeri cuma jadi copet

9. Jangan dong, haram

Itulah 9 nama jalan dan tempat yang kocak dan menggelitik. Entah itu benar atau tidak, namun jalan-jalan yang ada di Google Maps ini bisa membuat orang yang membacanya tertawa geli. Di antara nama-nama jalan lucu di atas, pernahkah kamu melewati jalan-jalan tersebut? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES