9 Mitos Konyol Waktu Kamu Kecil!

04 Juli 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Waktu kecil pasti kamu pernah dilarang ini dilarang itu dengan segala legenda yang ada dibaliknya, ya kan? Nah sekarang pas udah seumur segini, kamu jadi mikir “YAKAAALIIII”

1. Jangan dudukin bantal! Nanti bisulan!

Yah ini mah kebetulan aja

2. Bijinya dibuang dek, kalo ketelen nanti tumbuh lho didalem perut!

Pasti kamu pernah ngerasain takutnya tumbuh pohon dari kepala kamu!

3. Kalo makan yang bersih dong dek, nanti pacarnya brewokan lho!

Udah gede, dan jomblo, makan sengaja disisain biar dapet pacar brewokan.

4. Duuh kebelet? Masih jauh rest areanya. Untung mama bawa batu! Nih nih genggem yang keras!

Yah...telat ma

5. Heh, jangan duduk depan pintu, nanti seret jodoh!

Gak duduk depan pintu aja udah seret, om...

6. Kalo lewat pohon, bilang permisi ya dek. Ntar dimarahin yang nungguin

Teka-teki banget. Yang nungguin apa? Nungguin siapa? Nunggu aku? Dimana?

7. Wah adek ada jerawat dipipi tuh! Ciee, ada yang kangen!

Lah sekarang rame ini muka sama yang kangen.

8. HUSSS ! jangan buka payung didalem rumah! Nanti ada orang gila!!

Darimanakah orang gila akan muncul? A. Kamar mandi B. Dapur C. Ruang tamu

9. Bulu matanya tepok-tepokin di telapak. Ntar berhenti dihuruf apa, itu huruf yang kangen sama kamu!

Ma, jangan dustai aku terus. Dari A-Z, gak ilang-ilang ini dari telapak.

Ada lagi gak mitos yang lucu-lucu yang pernah kamu denger?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES