9 Meme Lucu yang Membedakan Kehidupan Anak SMA dan Anak SMK

03 Januari 2018
|Reza Pratama

Ada pepatah mengatakan, “Masa-masa indah dalam hidup itu adalah saat masih berseragam putih abu-abu.” Tak bisa dipungkiri, zaman masih mengenakan seragam abu-abu, memang hidup terasa jauh lebih berwarna dan seru. Berkumpul bersama teman-teman sekolah adalah kegiatan yang paling mengasyikkan. Selain bisa membicarakan tentang segala hal, berkumpul bersama teman sekolah pun membuat hari-hari jadi terasa bermakna. Bisa dikatakan, persahabatan paling kompak terjadi saat kita berseragam putih abu-abu. Tak ada masa yang lebih seru dan asyik dibanding masa-masa sekolah dulu.

Setelah lulus SMP, kita pun diberikan dua pilihan untuk melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi. Ada orang yang lebih memilih SMA untuk melanjutkan sekolahnya, ada juga orang lebih tertarik untuk melanjutkan ke SMK. Keduanya memiliki tingkat perbedaan dalam sistem belajar. Namun, baik SMK maupun SMA, keduanya sama-sama tempat untuk menuntut ilmu. Hanya saja, SMA dan SMK memiliki perbedaan dalam sistem pengajaraannya. Jika SMA mungkin lebih belajar ke teori, SMK lebih banyak praktik dibanding belajar teori. Keduanya pasti memiliki tingkat kesulitan masing-masing dalam proses belajarnya.

Kita pasti bisa membedakan mana anak SMA mana anak SMK, Karena dari penampilan keduanya pun terlihat berbeda. Mungkin perbedaan yang paling terlihat adalah dari seragam keduanya. Jika anak SMA terkenal dengan keseruannya, anak SMK lebih terkenal dengan kekompakkan serta solidaritasnya dalam berteman. Tentu cerita seru tak hanya muncul dari anak SMA, melainkan anak SMK pun memiliki keseruannya tesendiri. Nah, berikut beberapa meme yang menunjukkan perbedaan kehidupan anak SMA dan SMK.

1. Perbedaan fisik anak SMK dan anak SMA, bener gak nih?

2. Potong rambut gratis nih

3. Kebayang dong ya kan?

5. Biasanya sih gitu

6. Perbedaan dalam kebersamaan

7. Perbedaan skill anak SMK dan anak SMA

9. Ujung-ujungnya pakai jasa anak SMK, bener gak nih?

Itulah beberapa meme yang menunjukkan kehidupan anak SMK dan anak SMA. Terlepas dari image keduanya yang terihat berbeda, baik anak SMA maupun anak SMK, keduanya memiliki keseruan masing-masing saat di sekolah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
2 %
Kaget
Kaget
25 %
Suka
Suka
71 %
Aneh
Aneh
2 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES