9 Meme Ini Menggambarkan Perbedaan Drastis Kelas Saat Ada dan Nggak Ada Guru

23 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Jam pelajaran kosong memang menjadi hal yang paling diharapkan oleh hampir semua murid. Pasalnya, saat nggak ada guru seperti ini, semua murid bisa dengan bebas melakukan hal apapun di dalam kelas. Ada yang asik ngobrol, sibuk main hape, ada juga yang memilih untuk tidur. Tentunya hal-hal seru kayak gini nggak bisa didapatkan saat ada guru masuk, dan ini semua bisa terangkum di dalam meme.

Semua siswa pasti akan kembali ke posisi tempat duduk masing-masing dan bersiap untuk mengikuti pelajaran. Begitupun saat ujian sedang berlangsung, ketegangan pun hilang saat pengawas atau guru pergi keluar kelas. Seisi kelas pasti akan sibuk ke sana kemari menjadi jawaban. Keadaan kelas saat ditinggal guru memang akan jauh lebih berisik dan tidak kondusif. Kamu pun pasti pernah merasakannya kan?

Nah, seperti beberapa meme yang menggambarkan kondisi kelas saat ada dan nggak ada guru ini bakal bikin kamu rindu dengan suasana sekolah

2. Biasanya sih gitu, cuma megang buku pas ada guru doang

3. Emang paling bete kalau ada guru di belakang kita saat lagi upacara

4. Kalau ada guru gayanya pada jaim. Pas nggak ada guru, pada narsis semua deh
5. Kelas nggak akan pernah beres kalau nggak ada guru

6. Di saat lupa ngerjain PR dan guru mulai memeriksa satu per satu, di situ kadang kita merasa mules-mules gimana gitu

7. Karena tas adalah bantal terbaik saat di kelas

8. Semua drummer profesional pasti awal mulanya belajar dari meja sekolah dulu

9. Apapun benda yang ada di dalam kelas, bisa jadi pembunuh rasa bosan saat nggak ada guru

Itulah beberapa meme kocak yang menggambarkan betapa betapanya kondisi kelas saat ada dan nggak ada guru. Tak hanya di dalam kelas saja, saat di kantin pun mungkin kamu akan lebih diam dan gak banyak tingkah saat ada guru lewat. Aura guru memang bisa membuat setiap siswa menjadi lebih tertib. Terlebih lagi jika aura guru killer yang bisa membuat seisi kelas hening seketika.

Hal-hal seru seperti inilah yang membuat kita sulit untuk move on dari masa-masa indah sekolah. Nah, buat kamu yang masih sekolah, manfaatkan masa-masa indahmu itu untuk hal-hal yang lebih bermanfaat dan berguna. Jangan sampai masa sekolahmu dihabiskan untuk hal-hal yang tidak berguna. Karena suatu saat nanti kamu akan merasakan betapa berharganya masa-masa mudamu.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES