9 Meme Balasan Kocak Operator Saat Registrasi Kartu SIM Ini Bikin Gemash Maksimal!

05 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Setelah diresmikannya masa registrasi kartu SIM tanggal 31/10/2017 kemarin, ada banyak tanggapan dari para masyarakat. Ada yang merasa setuju-setuju saja untuk mengurangi SMS penipuan, ada juga yang merasa ribet dengan adanya sistem resgistrasi ini. Karena diresmikan secara serentak, otomatis orang yang melakukan registrasi kartu ini membludak. Dan akibatnya banyak orang yang gagal saat melakukan proses registrasi kartu SIM. Tentunya momen yang sedang booming ini langsung ditanggapi oleh para warganet yang kreatif dengan membuat beberapa meme kocak terkait registrasi kartu SIM. 

Berbagai macam cara untuk menghibur banyak orang dibuat oleh para warganet dengan ide kreatifnya. Di media sosial kini banyak yang mengupload balasan operator yang tekesan lucu bahkan nyeleneh saat gagal melakukan registrasi kartu. Jauh dari kesan serius, pesan-pesan balasan ini justru mengundang gelak tawa para pengguna media sosial. Bahkan tak hanya itu saja, beberapa akun resmi seperti Kemkominfo sendiri mengupload sebuah meme lucu tokoh Ibu Pengabdi Setan yang mengingatkan orang bahwa registrasi kartu SIM itu mudah. Mungkin buat kamu yang gagal melakukan registrasi kartu SIM, akan sedikit terhibur dengan melihat beberapa balasan kocak operator saat gagal melakukan registrasi kartu. Yuk langsung aja kita lihat beberapa memenya di bawah ini!

1. Tau dari mana nih operator kalau si pemilik nomor punya utang di warung sebelah? Jangan-jangan operatornya pemilik warung sebelah?

2. Customer paling drama tahun ini jatuh kepada...

3. Mentang-mentang wartawan, registrasinya langsung berhasil. Takut dibahas di media kali ya

4. Kasian banget nih orang gagal registrasi cuma gara-gara status jomblo. Jadi jomblo emang harus punya stok sabar yang melimpah
5. Siapa tahu dengan perbanyak doa dan baca firman Tuhan, jadi berhasil. Dicoba aja ya guys

7. Mau nggak mau harus nunggu tahun depan biar bisa registrasi ulang, parah nih padahal Maret udah dihitung nggak aktif kartunya!

8. Operator yang hobi ngajak ribut orang nih, yuk sini ribut!

Nah, itulah beberapa balasan lucu operator saat menanggapi gagalnya orang yang melakukan registrasi kartu SIM. Tentu saja beberapa meme di atas hanyalah hiburan terkait perubahan sistem dalam registrasi kartu SIM. Aturan registrasi kartu SIM sendiri dibuat dengan tujuan untuk mengurangi maraknya penipuan lewat SMS dengan berbagai macam modus. Dengan diresmikannya aturan registrasi kartu SIM ini diharapkan penipuan berkedok SMS bisa berkurang atau bahkan tidak ada lagi. Jadi yuk segera daftarkan kartumu sebelum Maret!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES