9 Kelakuan Unik dan Konyol Tetangga Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

27 Agustus 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Sebagai makhluk sosial, kita memang tidak bisa hidup sendirian. Sekalipun kita terkadang butuh untuk menyendiri tanpa ada yang mengganggu, namun bukan berarti kamu bisa melakukan hal apapun dengan sendiri. Pasti ada kalanya kita membutuhkan teman atau orang lain untuk sekadar teman ngobrol atau membantu keperluan apapun. Orang anti sosial sekalipun pasti suatu saat akan membutuhkan pertolongan orang lain. Kehadiran orang lain pun bisa menjadi pembunuh rasa sepi. Bayangkan, jika kamu hidup di pulau yang penduduknya hanyalah kamu seorang. Pasti hidup akan terasa sepi dan hampa.

Memiliki tempat tinggal dengan disekelilingi tentangga yang ramah dan baik mungkin akan membuat hidup jadi lebih indah. Sosok tetangga tentunya sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Selain bisa ngerumpi bareng dan sambil makan goreng pisang, tetangga juga bisa menjadi penolong saat kita sedang tertimpa musibah. Bahkan ketika kita sedang tertimpa musibah, tetangga lah yang paling pertama datang untuk menolong dan membantu kita. Barulah sanak saudara dari luar kota bisa datang sebagai pelengkap pertolongan. Maka dari itu betapa pentingnya hidup rukun bersama tetangga.

Namun, tentu setiap tetangga memiliki karakter dan perilaku yang berbeda-beda. Ada tetangga yang sangat ramah dan baik. Ada pula tetangga yang kerjaannya ngegosip sama minjem duit doang. Bagaimanapun perilaku tetangga, tidak ada salahnya kita untuk tetap ramah dan baik. Dengan begitu, suasana lingkungan pun jadi ikut tentram dan nyaman. Nah, di antara beberapa karakter tetangga, tentu selalu ada tetangga yang smemiliki kelakuan konyol dan unik. Bahkan beberapa perilakunya bikin kita geleng-geleng kepala. Berikut 9 kelakuan aneh dan konyol para tetangga yang membuat lingkungan rumah jadi tidak membosankan.

1. Perbedaan balkon tetangga cowok dan tetangga cewek

2. Entah apa maksudnya menancapkan barbie yang sedang main egrang di halaman rumah

3. Mengajak burung peliharaan jalan-jalan

5. Pasti tetangganya pencinta game Plants vs Zombie

6. Kotak surat yang diganti Microwave

7. Mungkin dia sedang ngobrol dengan semangka

9. Cat mobil tetangga yang menggunakan desain situs porno

Nah, itulah beberapa kelakuan konyol dan kocak para tetangga yang bikin geleng-geleng kepala. Tentu mereka melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, setiap tetangga pasti memiliki karakter yang berbeda-beda. Selama tidak mengganggu aktivitas dan kenyamanan kita, biarkan merka melakukan hal apapun, sekalipun hal tersebut terlihat konyol dan aneh. Bahkan kelakuan konyol tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kita yang tinggal di sebelah rumahnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES