9 Jas Hujan dengan Bentuk Unik Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Terpingkal-pingkal

18 Juni 2017
|Reza Pratama
27SHARES

Datangnya hujan memang sulit untuk diprediksi. Bahkan ketika cuaca sedang panas sekalipun, tak jarang tiba-tiba turun hujan walau hanya sebentar. Hujan mungkin menjadi salah satu musuh utama dari para pengendara motor. Bagaimana tidak, ketika sedang fokus berkendara dan tiba-tiba turun hujan, maka konsentrasi berkendaramu menjadi buyar. Mau gak mau kita sebagai pengendara harus menepikan motor terlebih dahulu untuk menggunakan jas hujan. 

Untuk para pengendara motor, jas hujan merupakan benda yang wajib ada di dalam jok motor. Apalagi di saat musim hujan tiba, jas hujan akan sangat dibutuhkan. Fungsinya jelas, yaitu sebagai pelindung badan ketika hujan turun saat sedang berkendara. Tak hanya untuk pengendara saja, jas hujan juga biasa digunakan untuk para pejalan kaki yang berada di luar rumah. Selain menggunakan payung, jas hujan juga bisa menjadi pelengkap untuk menghindari percikan air yang bisa membasahi tubuh kita. 

Pada umumnya jas hujan berbentuk seperti kostum Batman dengan kupluk sebagi pelindung kepala agar tidak basah. Namun, karena menjadi benda yang paling dibutuhkan saat hujan, jas hujan sekarang banyak bentuk dan modelnya. Mulai dari jas hujan anak-anak, jas hujan warna-warni, sampai jas hujan dengan bentuk yang unik. Nah, buat kamu yang masih bingung mau pilih jas hujan dengan model seperti apa, berikut 9 jas hujan dengan bentuk unik ini bakal bikin kamu terhindar basah, namun tidak terhindar dari rasa malu. Cekidot!

1. Walaupun celana basah kuyup, yang penting wajah tetap kering

2. Jas hujan ini dijamin bakal bikin kamu tetap kering, tapi akan beda cerita jika hujannya ditambah angin lebat

3. Mungkin jas hujan ini bisa juga digunakan sebagai tenda camping

5. Nabrak tiang gak jadi masalah, selama baju tetap kering

6. Mungkin ini lebih terlihat kayak trash bag dibanding jas hujan

8. Tak hanya manusia, hewan juga butuh yang namanya jas hujan

9. Dengan jas hujan ini, kamu dan si doi dijamin gak akan kebasahan

Itulah beberapa jas hujan dengan berbagai macam bentuk unik. Dengan menggunakan jas hujan, pakaian kita memang terlindungi dari air hujan. Namun, jika memaksakan tetap berkendara dalam keadaan hujan deras juga bukan sesuatu hal yang baik. Belum lagi jika ada barang-barang berharga yang rawan rusak jika terkenal air. Maka berhenti dan meneduh adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
27SHARES