9 Inovasi Unik yang Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Cekikikan

29 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Unik
1296SHARES

Inovasi dan kreatifitas tanpa batas itu sepertinya memang bener nih Sobat Kepo. Atau kamu masih gak percaya? Liat deh nih hasil inovasi yang unik sekaligus kocak, yang gak Cuma bikin kamu kagum, tapi cekikikan di waktu yang bersamaan! Hehehe.

1. Daddy nurse

Inovasi untuk para ayah yang kesulitan dalam memberikan asi kepada anak. Duh lucu ya!

2. Tongkat tidur

Barang yang sangat penting untuk para basis kereta atau bus yang suka gak kedapetan tempat duduk tapi suka ngantuk. Kocak sih, tapi keren! Hahaha.

3. Anti luka iris

Buat yang hobi memasak atau terpaksa masak karna makan diluar mahal (dibaca: irit). Cocok deh nih, menghindari luka iris di jari karena pisau yang dipake saat mengiris bahan masakan. Mantap!

4. Solusi para penderita flu

Untuk para penderita flu yang suka keribetan ngambil tissue ke tas ataupun kantong, bisa pake nih helm ini. Kamu akan sangat mudah ngambil tissue saat hidung mulai meler, dijamin gaakan malu sama lingkungan karna ingus kamu yang lupa di lap deh! Tapi malunya sekarang karena helmnya yang aneh hahaha.

5. Helm pengantuk

Masih soal ngantuk di angkutan umum nih, inovasi yang bikin tidur kamu makin elegan saat di angkutan umum. Gak akan malu karna secara gak sadar nemplok ke pundak orang lain deh, kamu akan terlihat elegan sama penumpang lain, sekaligus keliatan pelornya sih tetep hehehe.

6. Pendingin mie

Siapa sih yang gak suka mie instant. Masalah besar banget deh ketika kamu makan dan harus niup mie yang masih panas sebelum masuk ke mulut. Terobosan keren nih, biar kamu gak perlu ribet lagi soal panasnya mie yang mau kamu makan. Tinggal hap, langsung kunyah, dan kenyang nyang nyangggg hahaha.

7. Celana traveller

Celana spesial untuk para traveller atau yang hobi piknik nih. Kamu bisa pake ini untuk memudahkan kamu saat makan di tempat yang gak tersedia meja Sobat Kepo. Hmm buat kondangan sih lumayan recomended nih, biar kamu bisa leluasa nyoba seluruh menu yang ada hahaha.

8. Payung misterius

Tampilan rapih kantor gak boleh lepas deh saat bekerja, tetapi bawa payung juga ribet kalau di tas yang ga terlalu besar. Udah pake dasi ini aja nih, kamu bisa terlihat rapi, dan tetap ga pusing saat hujan turun. Keren kan!

9. Kain pel otomatis

Sang ibu mungkin kadang takut baju anak bayi yang hobinya merangkak kotor ya Sobat Kepo, nyucinya kan ribet banget, ya gak? Nah daripada dipake terus dicuci, mending dipakein deh baju ini nih, selain si bocah tetap bisa seseruan merangkak di rumah, lantai rumah bakalan ikut bersih dong. Hazig!

Coba deh mana yang paling kreatif menurut kamu Sobat Kepo?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES