9 Helm Unik yang Bisa Kamu Tiru

29 Agustus 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Nggak cuma motor kamu yang bisa dimodif, Sobat Kepo. Helmnya pun bisa! Ini contoh-contoh modif helm kocak yang bisa banget kamu tiru!

1. Beuh, Dark Knight!

2. BA-BA-BA-BABANANA

3. Buat kamu yang suka iseng nakutin orang, ini pas nih

4. Azeek.. Iron man, bro

5. Buat para pecinta disko (ati ati diamuk massa, bikin silau!)

6. Buat yang seneng palanya dismash!

8. Agak serem sih...

9. Hahaha kalo ini biar pada tau gaya rambut kamu gimana didalem helm!

Unik-unik ya, Sobat Kepo? Siapa tau kamu terinspirasi buat ngemodif helm kamu sama kayak gini lho!    


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES