9 Foto Editan Thor dengan Kearifan Lokal Ini Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal

11 Januari 2018
|Reza Pratama

Sebagai salah satu superhero dengan kekuatan petir yang mematikan, Thor sudah tentu menjadi sosok superhero yang paling menakutkan bagi para musuh. Thor sendiri sempat sukses dengan film trilogi terakhirnya yang bertajuk Ragnarok pada Oktober 2017 lalu. Hal ini tentunya membuat kita yakin jika Thor memang menjadi salah satu tokoh Avengers yang diidolakan banyak orang. Khas dengan hantaman palu petirnya, sosok Thor memang terlihat sangat sangat dengan otot-otot kekarnya. Lihat deh dari fotonya.

Sosok Thor yang kuat dan gagah memang sudah melekat di diri Chris Hemsworth. Kita pasti selalu merasa takjub saat Thor sedang baraksi dengan palunya dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Belum lagi ditambah efek petir yang mengerikan membuat kita ingin memiliki kekuatan seperti Thor.

Namun sosoknya yang keren dan gagah serasa hilang setelah beberapa foto Thor diedit sedemikian rupa oleh para orang kreatif yang kurang kerjaan. Nah, berikut beberapa foto editan kocak Thor dengan sisi kearifan lokal. 

2. Thor siap memberikan bala bantuan kepada pada anak kost yang sedang kelaparan menunggu kiriman dari orangtua

3. Thor siap membantu ibu-ibu yang memutuhkan tenaga untuk memukul kasur yang sedang dijemur

4. Bosa pakai palu terus, sekali-kali Thor pengen nusuk musuh pakai keris
5. Kalo nggak jawab, siap-siap dipukul pakai palu

6. Es krim dengan rasa petir, agak nyetrum-nyetrum gimana gitu

7. Kali ini Thor menggunakan kapak 212 punya Wiro Sableng

8. Sempat menjadi model iklan shampo kenamaan, sekarang namanya jadi.....

9. Wah, kalo ini sih lebih kuat dari Mjolnir

Kalo melihat foto-foto kocak Thor di atas, jadi hilang rasanya kesan keren dan gagah dari sosok Thor. Photoshop memang menjadi senjata untuk membuat berbagai macam hal kreatif yang bia menghibur banyak orang. Salah satunya adalah foto-foto editan kocak Thor di atas. Mungkin mereka bosan dengan Thor yang selalu megang palu dan selalu terlihat keren. Maka diciptakan lah sebuah foto di mana senjata andalan Thor diganti dengan berbagai macam benda dengan nuansa lokal. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES