9 Bukti Kalau Menjadi Jomblo Juga Tetap Harus Kreatif dan Terus Berimajinasi!

01 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Menjadi seorang jomblo bukanlah alasan kamu gak bisa menikmati kehidupan kalian ya Sobat Kepo. Kamu masih bisa melakukan kreas, dan berimajinasi kok dan pastinya tetap berbahagia diatas status jomblo kamu. Tetapi, jangan terlalu sering yah, atau jangan kelewatan seperti gambar berikut, nanti bukannya kesan bahagia meskipun jomblo yang terlihat, tapi malah kamu dianggap gila karena kelamaan jomblo. Waduh! 

1. Nah yang penting bahagia ya ka? hahaha

2. Biar jomblo, kalo foto kaya punya pacar

3. Iyasih ga dibilang jomblo lagi, tapi bakal mulai dibilang orang gila mas hiks

5. Tihati kelewat waras mblo!

6. Silahkan deh silahkan. Sadarkan dia ya Tuhan....

7. Kreatif!

9. Terserah! :(

10. Biar makin semangat pas nge-Game!

Coba deh menurut kamu kreasi dan imajinasi mereka wajar ga sih? Tetap dikontrol ya Sobat Kepo daya imajinasi dan sisi kreatifitas kamu meskipun jomblo, biar kejiwaan kamu ga rusak L oke? hehehe


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES