9 Bangku Taman Unik yang Langsung Pengen Kamu Dudukin!

25 September 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Kekreativitasan bisa muncul dalam bentuk apa saja, bahkan dalam bentuk bangku taman sekalipun! Desain yang unik, kocak, tapi tetap fungsional bikin bangku-bangku taman ini sangat lain daripada yang lain. Yuk tengok keunikan seperti apa yang mereka tawarkan!

1. Buat kamu yang kecilnya seneng manjat pohon! Pasti suka sama bangku ini!

Ingat waktu jaman kecil kamu suka panjat pohon? Atau mainan jungle gym yang ada di TK atau di SD kita? Kamu bisa panjat dan dudukin ini sambil nostalgia masa kecilmu!

2. Kalo yang ini bakal cukup membingungkan buat kamu yang lupa pake kacamata dan mau dudukin ini tengah malem!

APAAA.... ASPALNYA NGELOTOK GINI? MATI KITA NIH MATI BENTAR LAGI! (drama)

3. Kalo ini nggak boleh didudukin, cyin

Ini salah satu cara promosi brand olahraga untuk buat kita lari pake produknya dia. Yah... lari dari hutang kartu kredit mungkin  :/

4. Ini sama sekali bukan buat yang jomblo! (eh bisa juga sih)

Bangku Mesra, kalo boleh dibilang begitu. Hanya muat 2 orang, mungkin buat kamu dan pacarmu, atau buat kamu dan gebetanmu (ngarep, mblo! T_T)

5. Mau duduk sambil main jungkat-jungkit? BISA!

Asal nggak malu kalo main sama temen kamu yang kurusnya kayak Awkarin :/ nggak bakal turun lagi tuh bangku!

6. Buat kamu yang seneng direse’in, ini bangku yang cocok buat kamu!

Ada kok, ada banget orang yang senengnya digangguin, senengnya direse’in. Nah ini bangku pas banget buat kamu! Nggak bakal nyaman dan nggak bakal bisa duduk deh! Hahaha 

7. WUAW, BANGKU JOK SEPEDA? MAU BANGET AH DUDUK DISITU (kata nggak ada satu orang sekalipun)

Kalo suka anunya kejepit atau pegel sih...silahkan

8. Untuk para pengejar hantu atau pecinta film horror

Bayangkan duduk disini tengah malam, tanpa disinari lampu sedikitpun. Hanya remang-remang pencayahaan dari lampu malam diujung jalan. Kamu menguap karena mengantuk dan menengok ke atas dan YAAAAK. Pipis di celana.

9. Buat yang suka ngompol, ini oke banget nih!

Kamu anak yang tipenya suka kebelet banget trus susah nahan pipis? Atau tipe yang ketawa sampe keluar pipis dikit dicelana? Jangan khawatir! Dengan bangku ini, kamu tinggal putar aja bagian yang basah, diganti yang kering. Selesai penderitaanmu XP

Kalo bangku-bangku ini ada di kotamu, kamu lebih memilih bangku yang mana? Atau kamu punya ide yang lebih kreatif dari bangku-bangku ini? Mau lihat hal kreatif dan unik lainnya? Yuk lihat postingan Yukepo yang beragam dan pastinya bikin kamu ketawa!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES