8 Phobia Paling Kocak, Aneh tapi Nyata!

06 Agustus 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Phobia, atau ketakutan yang berlebihan, seringkali menghambat orang melakukan kegiatan sehari-hari. Mungkin Sobat Kepo tau phobia paling lazim, seperti phobia ketinggian, badut, atau jarum suntik. Inilah 8 phobia paling nggak biasa yang ada di dunia!

1. Biasanya ini muncul kalo lihat saldo ATM

Kebayang nggak, tiap mau bayar tukang ojek, kamu lemes mau pingsan lihat angka di uang kertasnya! Repoot cyiin.

2. Yah, palingan nggak naik kelas

Bu Guru : anak-anak, buka buku cetaknya halaman 93., kamu : TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK. *pingsan*

3. Hayo pasti banyak nih Sobat Kepo yang kaya gini!

Bakal sering garuk-garuk tanah tiap kali putus sama pacar. 

4. Hahh???

Wah, ini kalo di pantai bisa kejang-kejang. 

5. Situ Edward Cullen?

mbak numis sayur, lagi goreng bawang putih* kamu : ASTAGFIRULLAH ALAZIIIM *lari keluar sambil kejang-kejang*. Waduh, dikira vampir nanti. 

6. Bayangan masa lalu? Sering

Aku nggak tahu gimana orang ini bsia hidup disiang hari.

7. Tidakkah kita semua begitu?

Hatiku ringkih, kakak....

8. Terus gimana dooong??

Lalu aku harus apa dooong??

Jangan-jangan Sobat Kepo nggak tahu kalo punya salah satu phobia yang ada di list ini! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES