8 Pahatan Es Ini Bikin Hatimu Penuh Salju Gitu, Adem! Lihat Deh Fotonya!

06 Desember 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Kreativitas dan seni dapat dituangkan dalam banyak sekali bentuk dan media. Salah satu medianya adalah es! Berikut adalah contoh-contoh pahatan unik dan keren yang dibuat oleh para seniman es! Lihat deh dan rasakan hatimu adem karena bersalju. Hahaha

1. Unyu! Gemes banget beruang dan anaknya!

Lihat perbandingan orang dan pahatannya! Gila, besar banget!

2. Wah, detail banget barongsainya!

Udah mirip kan sama barongsai yang suka gangguin kamu kalo lagi makan di pinggir jalan? Hahaha.

3. Ah keren banget dinosaurusnya!

Ini, parah, nggak kuat. Hehehe pengen ada disitu!! Berasa kayak di Jurassic Park! (tanpa bahaya bakal kemakan sama dinosaurus! Hahaha) duh, pengen banget! 

4. Ini mana yang hitam, mana yang putih? hahaha

Agak sulit ya kalo mau main catur pake ini. pertama, mana yang jalan duluan?? Kedua, ini gede banget lho pionnya. Segede orang! Hahaha mungkin bakal bisa kayak Harry Potter gitu kali ya.

5. Parah, keren banget!

Butuh kesabaran yang luar biasa untuk bisa buat pahatan salju seperti ini! lihat betapa lembut dan halus hasil akhirnya. Luar biasa para seniman ini! 

6. Geli geli gimana gitu

Kita nggak tahu siput ini ukurannya sebesar atau sekecil apa. Kalo sesuai ukuran aslinya, wah kacau sih jago banget yang bikin! Detail tekstur kulitnya dan bahkan antenanya mirip!

7. Buat dekor nikahan oke nih kayaknya?

Mana nih princess-princess kesayangan pacarnya? Hahaha mungkin kalo kalian menikah nanti, bisa pake centrepiece kereta kuda ini. kamu bak Cinderella yang berhasil menikah dengan sang pangeran!

8. Hati-hati King-Kong ngamuk!

Lebih keren lagi kalo ukuran King Kong ini benar-benar hampir sebesar gedung. Gila! Keren banget. Cuma kayaknya kalo udah meleleh, banjir kali ya, hahaha.

Wah keren-keren ya! Kalo seniman es pasti di Indonesia juga ada, tapi kebayang nggak kalo Indonesia bersalju? Pasti bisa jauh lebih keren lagi pahatan saljunya! Apalagi kita kan punya banyak seniman muda yang berbakat dan keren juga! Bisa bikin kayak GWK, atau pahatan jawa dari salju! Kalah deh semua yang di atas!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES