8 Editan Photoshop Bocah Kampung yang Tertidur Pulas di Kursi Ini Lucu Banget

21 April 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Teknologi emang udah canggih banget sekarang ini. Kita bisa dengan mudah berbagi pengalaman kepada orang-orang tanpa harus bertatap muka dengan mereka. Kita juga bisa dengan cepat menelusuri tiap peristiwa yang terjadi di belahan dunia mana pun. Salah satu faktanya ya dengan adanya media sosial kayak sekarang ini. Kita bisa stalking mantan diem-diem lewat instagramnya. Kalau pun kepencet like, bilang aja itu dari kisah lama yang masih tertinggal.

Ngomongin soal media sosial, tentu banyak peristiwa yang bisa menjadi viral di masyarakat. Nah, Kamu masih inget gak sama seorang bocah kampung yang tengah tertidur pulas di kursinya sampe pas temen-temennya udah pada bubaran doi masih aja enak-enakan tidur? Wah itu sempet viral banget guys di media sosial. Pada waktu itu, bocah tersebut tengah menghadiri acara perkumpulan pake seragam pramuka. Mungkin karena semalam doi abis ngeronda, jadinya pas lagi ada acara gitu doi tidur pulas banget! Gak ngerti lagi deh mimpi apaan dia sampe gak kebangun gitu. Nah, foto yang sempat viral tersebut kemudian diedit gitu sama orang-orang guys. Mumpung lagi nganggur kali ya makanya orang-orang pada iseng ngedit foto doi. Mau tau hasil editannya kayak gimana aja? Yuk langsung kita liat!

1. Bobo bareng oknum pejabat

Mungkin doi terlalu lelah memikirkan nasib rakyatnya di Afrika Tenggara sana. Sama kayak yang di sana itu tuh. 

2. Gak bobo sendirian lagi deh

Pasti di mimpinya dia lagi ngeluarin jurus seribu bayangan. Karena gak muat, akhirnya bayangannya pindah deh ke situ. 

4. Ngeditnya nanggung nih

Yang duduk siapa bayangannya siapa. Nanggung bet ngeditnya bang.

 

 

6. Diculik alien

Apakah sebenarnya dia Aliendo?

7. Gapailah mimpi setinggi-tingginya

Dan dia pun sampai di bulan.

8. Duh gimana ya

Bingung harus ngomong apa lagi, hem.

Begitu deh 8 editan dari foto bocah kampung yang tengah tertidur pulas. Bagaimanapun, kita harus tetap mengapresiasi hasil karya anak bangsa. Ngomong-ngomong, doi udah bangun belum ya sekarang ini?  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES