8 Alasan Keren Kenapa Kamu Harus Pacaran dengan Cowok Brewokan

06 Maret 2017
|Michelle Sonya
0SHARES

Viralnya foto-foto pangeran Saudi Arabia bikin para netizen cewek jadi gregetan. kulit putih, hidung mancung, dan wajah rupawan bikin para pangeran ini jadi idaman para wanita. Eits! Ada 1 andalan utama mereka dalam memikat wanita. Yaitu BREWOK! Yup! Kalau nggak percaya, baca 8 alasan di bawah ini, kenapa brewok bikin mereka tampan tak tertahankan!

1. Seringnya, mereka lebih perhatian dari cowok biasa

Karena kalau mereka bisa segitu perhatian buat ngerawat brewoknya, pasti mereka juga super perhatian sama pacar mereka! Ini dia nih kelebihan cowok brewok yang bikin cewek pengen buru buru pacaran sama mereka.

2. Mereka punya gaya hidup yang dinamis

Punya brewok itu bukan tanda dia males cukur lho, tapi justru jadi pertanda bahwa gaya hidupnya dinamis banget! Mereka lebih aktif dan berjiwa petualang. Tandanya, kalau kamu pacaran sama cowok brewok, kamu nggak akan mudah bosan!

3. Mereka penyabar banget lho!

Gini, coba kamu bayangin. Numbuhin brewok itu kan nggak sebentar. Nggak cuma sehari dua hari. Nah, dia aja sabar buat numbuhin brewoknya, gimana dalam menghadapi kamu? Kamu nggak perlu takut doi bakal kesel sama kebawelan kamu. Sabar banget kok!

4. Cowok brewokan nggak takut untuk jadi beda!

Mereka nggak peduli dibilang seram atau dibilang berantakan. Sering juga mereka dibilang "nggak keurus". Justru mereka makin berani untuk tampil beda! Bahkan bikin mereka jadi macho dan karismatik.

5. Karena brewoknya, mereka menjadi alpha male

Alpha male itu berarti dia seorang laki laki yang dominan dan kuat. Kalau kamu pacaran sama cowok brewokan, dijamin kamu merasa nyaman dan terlindungi. Jalan-jalan sama cowok brewok = kamu aman dari isengan dan jailnya abang-abang preman! hahaha

6. Brewok juga jadi tanda kedewasaan

Nggak ada kan cowok brewokan yang mukanya kayak bocah? Justru brewok biasanya menyelamatkan mereka yang punya baby face, dan langsung merubah wajahnya jadi dewasa. Otomatis, pembawaan mereka juga ikut jadi dewasa.

7. Biasanya, brewok bisa bikin cowok kelihatan friendly dan manis

Brewok itu nggak melulu serem kok! Malah lebih bikin cowok jd manis manis gemas gimana gitu. Cowok berbadan tegap jadi lebih macho, dan yang berbadan tambun jadi lebih manis dan menggemaskan!

8. Dan, yang paling utama, nyisirin brewok itu seru banget!

Kamu nggak akan tahu betapa serunya usap usap pipi berbrewok sampai kamu pacarin cowok brewokan!

Nah, dengan 8 alasan di atas, terbukti kan macarin cowok brewokan banyak manfaatnya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES