7 Wanita Cantik Ini Ternyata Jago Banget Bermain Game Loh!

30 Oktober 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Gamers itu identik sama orang yang demen banget main game (ya, iyalah namanya juga gamers). Biasanya, mayoritas dari para gamers itu adalah para lelaki. Para cewek sih biasanya males buat nge-game, apalagi kalo pacarnya lebih mentingin nge-game daripada dirinya. Pasti deh cewek itu kesel. Berarti nih ya, kalo kamu pacar seorang gamers, kamu orangnya sangaaat sabaran. Kadang dicuekin kadang dikacangin. Iya gak? Haha. Meskipun para gamers itu mayoritas lelaki tapi nyatanya cukup banyak dari para cewek yang gemar dan bahkan handal dalam bermain game. Siapa sajakah mereka? Cekidot!

1. Kaitlin Ouillette

Percaya gak kalo cewek secantik ini adalah seorang gamers? Percaya gak percaya kamu harus percaya sih soalnya cewek ini emang seorang gamers profesional. Kaitlin mulai dikenal banyak orang setelah dirinya sukses menjadi pemenang dalam Maxim’s Gamer Girl Contest tahun 2012 silam. Saat ini, dia lebih banyak menghabiskan waktunya buat bermain game MMORPG nih, guys

2. Alodia Gosiengfiao

Selain berprofesi sebagai seorang cosplayer, cewek imut asal Filipina ini juga seorang gamers, guys. Game yang sering dimainin olehnya berjenis game-game RPG gitu macem final fantasy. Oh ya, mengenai profesinya sebagai cosplayer, ada yang bilang sih dia ini merupakan cosplayer tercantik yang pernah ada, guys. Hem, pada setuju gak nih?

3. Jessica Chobot

Kamu ngerasa jago dan tau banget soal game? Coba deh adu sama cewek yang satu ini, dijamin kamu pasti kalah. Kenapa? Soalnya selain jago dalam nge-game, cewek ini juga merupakan salah satu punggawa IGN, sebuah website video game internasional yang sangat terkenal. Jessica mendapat tugas sebagai seorang host untuk IGN Shows pada channel Youtube dan Xbox Live. Cewek ini semakin terkenal ketika dia berpose seksi gitu sambil menjilat console playstation portable. Jangan pada ngilu ya, guys! Haha. 

4. Kimberly Weigend (Sabri)

Cewek cantik ini merupakan salah satu punggawa dari tim Frag Dolls, yakni tim gamers cewek yang disponsori oleh perusahaan game ternama, Ubisoft. Setiap harinya, Sabri bersama tim Frag Dolls-nya selalu muncul di Xbox Live buat mainin game-game terbaru dan terpopuler. Saking hebatnya, Frag Dolls diakui oleh dunia karena sering menduduki posisi pertama ranking internasional dalam chart Xbox Live. Mantap benar!

5. Seo Ji-Soo

Apa kamu ngira foto cewek di atas adalah seorang artis dari drama Korea? Kalo kalian ngira begitu, berarti kalian salah besar. Meskipun sama-sama berasal dari Korea Selatan tapi nyatanya cewek cantik yang ada di gambar itu adalah seorang gamer profesional yang bernama Seo Ji-soo. Seo merupakan salah satu anggota dari StarCraft Korea Selatan. Bersama timnya, Seo berhasil meraih beberapa penghargaan internasional, guys. Salah satu prestasi terbaiknya itu pas memenangkan kejuaraan TV Female League 3 kali secara berturut-turut serta menduduki ranking ke-3 dalam kejuaraan Asian Championship ESWC Masters tahun 2009. Luar biasa!

6. Tammy Tang

Cewek ini merupakan salah satu pendiri dari dotA Singapura. Dia juga merupakan pemimpin dari tim Furryfish, kelompok gamers yang seluruh anggotanya adalah cewek. Selain sibuk kuliah di National University of Singapore (salah satu universitas ternama di Singapura), dia juga bekerja sebagai tim eksekutif dari E-Sport loh, guys. Keren banget kan?

7. Linda Liao

Ini dia gamer cewek terbaik di dunia. Cewek cantik asal Taiwan ini bernama Linda Liao. Dia merupakan salah satu anggota dari tim Razer, salah satu tim elit yang punya spesialisasi dalam permainan StarCraft 2. Prestasinya yang terbesar adalah menjadi pemenang dalam ajang ESL Female Gaming Competition guys. Isu yang beredar sih bilang kalo dia udah meraih jutaan dollar karena menang terus dalam berbagai turnamen yang diikutinya. Gajinya sebagai seorang gamers profesional pun katanya sangat tinggi loh guys. waah kalo gini jadinya mah fokus ngegame ajalah haha.

Gimana nih pendapatmu mengenai cewek-cewek gamers di atas? Cantik, deh. Mereka udah berhasil ngebuktiin kalo cewek gamers itu emang idolanya para lelaki ya, guys. Iya gak? Hahaha.   


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES