7 Plesetan Obrolan AHY dan Gibran Ini Membuat Suasana Menjadi Lebih Cair

12 Agustus 2017
|Reza Pratama
2SHARES

Tepat hari Kamis tanggal 10/08/2017, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming, dan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harumurti Yudhoyono bertemu di Istana Kepresidenan, Jakarta. Pertemuan kedua anak sulung orang ternama di Indonesia ini hanya berbincang santai dan membahas tentang menu makan malam yang disajikan. Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono memang sengaja datang ke Istana Kepresidenan untuk meminta izin dan restu kepada Presiden Jokowi tentang rencana peluncuran The Yudhoyono Institute. Tak hanya Gibran saja, AHY juga turut mengundang putra-putra dari mantan-mantan presiden Indonesia terdahulu. 

Setelah acara selesai, Jokowi mempersilakan AHY untuk berbincang-bincang santai dengan putra sulungnya, Gibran Rakabuming yang juga turut diundang malam itu. Gibran memang sudah lama ingin bertemu AHY, namun baru malam kemarin keinginan tersebut bisa terpenuhi. Pada momen spesial itu pun Gibran sempat membuatkan gudeg dan bubur lemu khusus untuk AHY. Tentunya banyak respon positif dari berbagai kalangan dengan pertemuan hangat antara AHY dan Gibran Tak hanya sekadar berbincang-bincang, Gibran pun beberapa kali melontarkan guyonan yang membuat suasana jadi tak terasa menegangkan.

Hal yang paling menjadi sorotan pada pertemuan AHY dan Gibran ini adalah penampilan keduanya yang terlihat sangat berbeda satu sama lain. AHY terlihat elegan dengan kemeja batik disertai celana bahan, sedangkan Gibran terlihat santai dan kasual dengan menggunakan hoodie biru dan celana jeans berwarna biru tua. Tentu setelan keduanya mengundang banyak perhatian media. Ada yang menggambarkan penampilan keduanya merupakan cerminan sang ayah. Nah, beberapa foto pertemuan antara AHY dan Gibran pun menyebar dengan cepat di internet. Walaupun tak banyak yang kita ketahui tentang apa yang mereka bicarakan, namun 7 foto lucu di bawah ini mungkin bisa sedikit menggambarkan tentang pertemuan keduanya. Jangan dianggap serius yah, foto-foto ini ditujukkan hanya sebagai hiburan semata. 

1. Agak lengket-lengket lucu tuh pasti

2. Kopi tuwak tidak bikin kembung

3. Lupa dengan sosok bapak sendiri

5. Wawancara eksklusif

6. Galau dalam memilih

8. Terbawa suasana

Itulah beberapa plesetan obrolan keduanya yang terlihat akrab dan hangat. Walaupun begitu, pertemuan AHY dan Gibran memperlihatkan contoh yang baik, karena di tengah panasnya kabar-kabar politik yang tengah beredar, mereka dengan hangatnya saling bercengkrama dan berbincang-bincang mengenai berbagai macam hal. Semoga perbedaan keduanya bisa menjadi contoh teladan bagi semangat jiwa muda Indonesia.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
2SHARES