7 Plesetan Dialog Gambar Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak

31 Juli 2016
|Rhesa Leo
Unik
0SHARES

Katanya sih gambar itu bernilai ribuan kata. Tapi gimana jadinya kalau gambar atau ilustrasi malah diberi dialog yang ngaco alias nggak nyambung? Daripada penasaran, langsung  aja yuk Sobat Kepo lihat plesetan dialog buatan akun Instagram @jokesreceh yang bakalan bikin kamu ngakak lihat dialog absurd buatannya.

1. Anak yang berbakti

Duh, kamu bayangin aja gimana rasanya kalau punya Ibu yang kelakuannya kayak gini hahaa 

2. Korban TV

Gini nih jadinya kalau kamu kebanyakan nonton sinetron.

3. Keluarga idaman

Hahaa kasian nih anaknya 

4. Malih kamu kok bandel yaa?

Enak kali ya punya emak gaul yang jago main Pokemon Go.

5. Itu bukan astor Junaedii!

Zaman dulu belum ada astor keleuss

6. Hmm okee :(

Duh, gimana sih dek?

7. Jangan diganggu dong om

Payah nih si om?

Gimana udah puas ngakak lihat dialog absurd tadi belum? Ternyata gambar yang tadinya dibuat sebagai ilustrasi bisa jadi ngaco kalau ditambah dialog yang kocak ya guys.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES