7 Permen Lollipop dengan Rasa dan Bentuk yang Paling Unik. Kamu Tertarik untuk Mencoba?

23 Juli 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Permen lollipop memang tidak hanya disukai oleh anak-anak, melainkan orang dewasa sampai orang tua pun masih banyak yang menyukai lollipop. Rasanya yang manis membuat permen lollipop disukai banyak orang. Pada umumnya permen lollipop memiliki berbagai macam rasa manis, seperti varian rasa buah-buahan, coklat, vanilla, susu, dan masih banyak lagi. Tak hanya berbagai macam rasa, bentuk permennya pun banyak ragamnya. Karena kebanyakan penyuka pemen adalah anak-anak, maka bentuknya pun haruslah yang menarik perhatian anak-anak. Namun, berbeda dengan permen-permen lollipop di bawah ini yang terlihat unik bahkan menggelikan. Berikut tujuh permen dengan bentuk dan rasa yang unik. 

1. Lollipop kalajengking

Mungkin jika dilihat dari luar, permen lollipop ini terlihat nikmat dan menggiurkan. Namun, jika diperhatikan bagian dalamnya, terdapat sesuatu yang tentunya sudah familier bagi kita. Yup! Terdapat kalajengking di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, kalajengking sendiri merupakan serangga yang memiliki racun berbahaya. Bayangkan bagaimana sensasinya mengemut lollipop yang di dalamnya terdapat kalajengking. Pasti akan terasa nikmat-nikmat ngilu.

2. Lollipop ulat hongkong

Ulat hongkong atau yang biasa digunakan sebagai pakan burung ini memang terlihat menjijikan. Namun, bagaimana jadinya jika hewan menggeliat ini terdapat dalam sebuah lollipop? Masihkah kamu tertarik untuk mengemutnya? 

3. Lollipop dengan bentuk toilet

Berbagai bentuk lollipop memang sering kita temukan di pasaran. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian para penyuka permen, khususnya anak-anak. Seperti yang kita ketahui, anak-anak memang selalu mudah tertarik dengan berbagai macam makanan dengan bentuk yang unik. Namun, jika permen lolipopnya berbentuk toilet seperti ini, masih adakah anak-anak yang mau mencobanya?

4. Lollipop semut

Sama seperti halnya dengan permen lollipop kalajengking dan ulat hongkong, permen lollipop yang satu ini juga terdapat “sesuatu” di dalamnya. Peribahasa mengatakan, “Ada gula, ada semut”. Mungkin peribahasa ini sangat cocok untuk dijadikan slogan permen unik yang satu ini. 

5. Lollipop rasa pizza

Tampilan pizza memang selalu menggugah selera. Dipenuhi berbagai macam potongan daging, sosis, serta taburan keju, membuat banyak orang tergila-gila dengan makanan khas Italia ini. Namun, apa jadinya jika pizza disulap menjadi sebuah permen lollipop? Hmm, kira-kira rasanya masih senikmat pizza yang asli gak, ya?

6. Lollipop pensil

Membayangkan namanya saja sudah terdengar aneh. Namun, permen pensil ini terinspirasi dari banyaknya anak yang selalu menggigit ujung pensil saat sedang tidak ada kerjaan. Nah, maka dari itu perusahaan permen ini menciptakan pensil dengan permen di ujungnya. Sekarang, gigit pensil pun jadi terasa nikmat. 

7. Lollipop pie

Jika dilihat dari fisiknya, pie berukuran mungil ini memang terlihat menggiurkan. Eits, namun siapa sangka, ternyata pie ini hanyalah sebuah permen lollipop yang memang sengaja dibentuk menyerupai pie. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi makan pie dengan diemut. 

Nah, itulah beberapa permen lollipop dengan bentuk dan rasa yang unik dari seluruh dunia. Permen lollipop pada umumnya memiliki bentuk bulat dengan stick yang menancap pada permen tersebut. Sensasi mengemut permen lollipop terkadang membuat kita terkenang masa-masa kecil dulu. Tentunya permen lollipop di atas sudah aman untuk dikonsumsi. Buat kamu para penyuka permen lollipop, tertarik untuk mencoba permen-permen di atas? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES