7 Orang Aneh Tapi Nyata Ini Bakal Bikin Kamu Bertanya-tanya

10 Januari 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Beberapa orang di bumi ini berbeda dengan kebanyakan manusia. Dengan kata lain, mereka tuh gak normal, kalau dilihatnya dari sudut pandang mayoritas. Oleh sebab itu, intimidasi sosial pasti pernah mereka dapatkan dalam beberapa fase kehidupan yang telah mereka jalani. Tapi hebatnya mereka bisa bertahan dan akhirnya malah jadi terkenal. YuKepo telah merangkum 10 orang luar biasa dengan karakter fisik yang pasti kamu gak sangka ternyata ada di dunia. Beberapa orang ini menjadi populer karena kekuatan yang dimiliki, beberapa lainnya terkenal karena kekurangan yang mereka miliki, dan ada pula yang populer gara-gara pilihan hidup mereka. Daripada kamu penasaran, ayo langsung kita kepoin aja 7 orang aneh tapi nyata yang bakal bikin kamu bertanya-tanya, "kok bisa ya ada orang macem ini?".

1. Francisco Domingo Joaquim, pria dengan mulut terbesar atau terlebar

Pria ini memiliki mulut terlebar sedunia. Namanya melonjak dan dikenal publik beberapa tahun lalu lewat video viral di Youtube. Selain itu pula, ia berhasil memegang rekor dunia sebagai mulut terbesar di bumi. Waduh mulutnya kayak baskom beras ya? Kalau makan enak nih dia cepet banget abisnya sepiring.

2. Chandra Bahadur Dangi, pria terkecil di dunia

Nama Chandra melonjak ketika seorang kontraktor kayu melihatnya di tempat ia tinggal, Nepal. Tinggi Chandra hanya 54.6 cm. Oleh karena itu, ia dinobatkan sebagai pria terpendek sejagat raya. Kecil banget ya ampun, masih tinggian dispenser kayaknya nih.

3. Gary Turner, pria dengan kulit seperti karet

Kulit yang dimiliki Gary bukanlah sebuah anugerah seperti Luffy si Topi Jerami di film One Piece. Kulit Gary menjadi melar seperti karet karena terjangkit ehlers-danlos sindrom. Sebuah kelainan gen yang menyebabkan kulitnya lembek. Ngeri banget nih kalau kulit Gary kesangkut di pintu, pasti robek kayak kertas.

4. Yu Zhenhuan, laki-laki dengan bulu terbanyak

Sekitar 96 persen tubuh Yu Zhenhuan diselimuti oleh bulu. Dengan tampilan yang demikian, ia sering mendapatkan caci maki dari orang-orang yang melihatnya. Aduh kasian banget. Tuh buat kamu yang pengen brewokan dan beli penumbuh bulu, kamu masih mau buluan setelah lihat kondisi Yu?

5. Sajad Gharibi, manusia Hulk

Sajad berasal dari Persia. Tubuhnya yang kekar seperti ini mirip dengan tokoh Hulk dari Marvel. Gede banget badannya, gila! Kalau kamu diajak berantem sama orang kayak gini, masih mau ngelawan gak?

6. Tom Staniford, seorang pria yang gak punya lemak di badannya

Tom memiliki sebuah kelainan ekstrem yang disebut MDP sindrom. Di dunia ini hanya ada 8 kasus yang seperti ini, salah satunya adalah Tom. Tuh buat perempuan yang suka diet dan membenci lemak, kamu mau emangnya semua lemak hilang dari badanmu kayak Tom? 

7. Carlos Rodriguez, pria dengan kepala penyok

Kepala Carlos sebenarnya tidak begini sejak lahir. Penyok yang ada di kepalanya disebabkan oleh kecelakaan yang telah menimpa. Dokter harus memotong setengah kepalanya agar Carlos bisa hidup. Dan akhirnya, seperti inilah tampilan Carlos. Antara sedih dan lucu ya? Kayak bola kempes.

Dari semua orang-orang di atas ada beberapa pelajaran yang dapat diambil nih. Pertama, menjadi berbeda itu gak melulu buruk kok. Kalo kamu bisa bertahan dan melangkah ke depan, hidup kamu bakal lebih cemerlang malah. Kedua, syukuri apa yang udah dikasih Tuhan kepada kita. Jangan aneh-aneh deh operasi plastik, atau memodifikasi tubuh biar terlihat keren. Percaya diri aja lah sama apa yang kita punya ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES