7 Menu Kreasi Indomie Paling Absurd Sepanjang Tahun 2016

27 Desember 2016
|Puspita Yuniastuti
0SHARES

Indomie itu cuma ada dua macam. Enak dan enak banget. Tapi, pernah gak sih kepikiran untuk mengkreasikan Indomie jadi yang aneh-aneh? Kira-kira masuk ke kategori enak atau enak banget ya? Kalau kamu bingung mau kreasikan Indomie-mu jadi seperti apa, coba deh intip ke tujuh restoran di bawah ini yang mengkreasikan Indomie. Masih jadi “seleramu” kah?

1. Indomie Coklat Keju

Kebanyakan emang Indomie itu dijualnya pasti gak jauh-jauh dari roti bakar. Tapi ya bukan berarti topping-nya roti bakar bisa dijadiin topping Indomie juga kali ya? Hahaha.. Mungkin awalnya kamu merasa aneh dengan Indomie Coklat Keju, tapi mending cobain sendiri aja deh di Tot Aw Jl. Hibrida Raya QJ9 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Eh.. namanya kok bikin takut salah sebut ya.. Tot Aw..

2. Indomie Burrito

Burrito emang masakan khas Mexico, tapi, bukan berarti gak bisa cocok dengan Indomie dari Indonesia, lho. Cobain nih Indomie Burrito dari The Playroom di Ruko Cordoba Blok F No. 3, Pantai Indah Kapuk. Enaknya nongkrong di sini adalah, kamu bisa nongkrong sampai pagi karena The Playroom buka sampai jam 1 dini hari. Yuk?

3. Indomie Marshmallow

Selain Indomie Coklat Keju, ternyata ada satu lagi kreasi Indomie yang rasanya asin dipadukan dengan yang manis yaitu, marshmallow. Di Shirayuki Rukan Emerald No. 10 Pantai Indah Kapuk, kamu bisa menikmati Indomie Marshmallow yang disajikan dengan dua scoop vaniila ice cream. Aduh.. gimana ya ini rasanya?

4. Indomie Versi Jumbo

Eh.. eh.. Siapa itu yang bisa ngabisin Indomie Jumbo buat se-RT? Mungkin, kalau kamu ke Warung Sawit Raya di Jl. Kelapa Sawit Raya No. 15 Kelapa Gading, kamu harus ajak temen-temen kamu yang banyak dan cobain nih menu Indomie jumbo ini. Kira-kira siapa ya nanti yang makannya paling banyak?

5. Indomie Burger

Penasaran gak sih nyobain Indomie yang dijadiin bun burger kayak di BE-EM café di Jl. Pondok Bambu Batas No. 2 Kalimalang, ini? Bahkan gak cuma Indomie Burger aja yang bisa kamu nikmati. Di sana juga ada Indomie Sambalado, Indomie Kuah Susu, Indomie Pizza, Indomie Kebab bahkan Indomie Carbonara. Duh.. pasta carbonara kalah deh rasanya!  

6. Indomie Jengkol

Siapa yang suka makan jengkol? Udah gapapa ngaku aja.. Soalnya kalau kamu suka jengkol, kamu gak boleh ngelewatin Indomie Jengkol yang ada di Warunk UpNormal ini nih. Katanya Indomie Jengkol ini menggunakan bumbu rahasia yang bakal bikin kamu klepek-klepek jatuh cinta dengan rasanya. Mau?

7. Indomie Sushi

Jangan ke resto sushi yang itu mulu. Cobain nih kreasi sushi baru yang dipadukan dengan Indomie dari MamamMie di Jl. Petogogan 1 No. 6C, Gandaria. Indomie-nya dicampur dengan daging kepiting yang dipotong kecil-kecil kemudian selayaknya sushi roll pada umumnya, digulung oleh nori. Duh! Gak bisa dideskripsiin deh rasanya. Kamu harus coba sendiri!  

Jadi, udah ada ide kan untuk mengkreasikan Indomie? Kalau gak mau datang ke restoran, coba gih bikin sendiri di rumah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES