7 Meme Kocak “Nakal Dulu Baru Sukses” Ini Menggambarkan Kelakuan Anak Zaman Now

04 Oktober 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Sebagai anak muda yang menggebu-gebu, tentu semua hal rasanya ingin kita coba satu-persatu. Sekalipun hal yang membuat penasaran tersebut tergolong ke dalam kategori “nakal”. Seperti pulang larut malam, bolos sekolah, ngerokok, balapan motor, dan lain sebagainya adalah hal yang lumrah terjadi di kehidupan anak muda. Beberapa perilaku tersebut memang banyak yang menilai sesuatu hal yang wajar di kehidupan para remaja. Kerena sejatinya anak muda atau remaja masih belum menemukan jati dirinya.

Namun, memang tak semua remaja selalu terjebak di lingkungan yang nakal. Ada juga yang memang mulai membenah diri untuk kehidupan masa depan yang lebih baik. Karena tahu jika berbagai macam hal “nakal” tersebut tidak memiliki dampak yang positif bagi ke depannya, maka perlahan-lahan para anak muda ini mulai berhijrah dari hidup yang kelam menjadi lebih tertata. Biasanya rasa kesadaran ini mulai muncul saat menginjak usia 18-25 tahun.

Tak sedikit juga orang yang beranggapan jika ingin sukses maka harus mencoba dulu berbagai macam hal nakal, agar bisa tau manis pahit kehidupan. Namun, sayangnya tak sedikit juga para remaja yang terjebak dalam kehidupan yang kelam. Kita memang tak akan pernah tau nasib seseorang ke depannya, tapi alangkah baiknya jika kita tidak terjebak di situasi yang berdampak kurang baik bagi kehidupan kita ke depannya. Nah, di bawah ini ada beberapa meme “nakal dulu baru sukses” yang bakal bikin kamu cengar-cengir sambil mikir masa depan.

1. Efek keseringan ngelem

2. Kids jaman now di masa depan

3. Awas neng kebawa sampai nenek-nenek, malu sama kulit

5. Efek main zuma tak kunjung tamat

6. Awas nek paru-parunya menciut jadi seukuran sampo sachet

Itulah beberapa meme “nakal dulu baru sukses” yang membuktikan jika masa depan memang tak selalu indah seperti yang dibayangkan. Sukses akan menghampiri orang-orang yang memang berjuang untuk hidup yang lebih baik, bukan malah berkutat di sebuah lingkungan yang kelam. Maka dari itu kenakalan juga harus diimbangi dengan kesadaran agar kita bisa mempersiapkan segala sesuatu yang baik untuk ke depannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES