7 Meme Ini Pasti Pernah Dialami Orang Pacaran. Bikin Jomblo Langsung Kangen Mantan

29 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
92SHARES

Permasalahan dalam menjalin sebuah hubungan ibarat bumbu penyedap. Kalau masalah itu bisa diselesaikan dengan baik, hubunganmu dengan kekasih semakin mesra. Tapi bisa juga sebaliknya. Hal ini sangat wajar kok.

Tapi, sadar nggak sih kadang masalah sepele seperti itu justru yang membuat kamu rindu dengan sang pacar. Hayo, angkat tangan deh yang suka ngambek karena alasan yang nggak jelas akibat kangen? Ternyata hal ini bukan hanya dirindukan oleh sepasang kekasih tapi juga para jomblo. Hehehe.

Unik ya manusia giliran dulu punya pacar sering berantem diputusin. Eh giliran udah putus kangen berantem karena masalah sepele sama mantan. Terus masalah sepele apa sih yang suka bikin kangen? Yuk scroll ke bawah!

1. Mau pergi si cewek bingung pilih baju

Cewek sering banget nih ribet pilih baju padahal di lemarinya banyak baju yang masih bagus dan bisa dipakai. Tapi tau nggak baju sebanyak itu katanya nggak ada yang cocok buat dipakai. Hal yang kayak gini juga sering bikin cowok gregetan.

2. Maksud hati mau memuji malah berantem

Buat para cowok nih harus hati-hati kalau mau muji cewek kamu. Lihat dulu mood-nya si cewek. Nah, kalau mood-nya lagi jelek kayak gini, yang ada hasil pujian kamu bisa dianggap mengejek bagi si cewek. 

3. Jawaban “terserah” bisa jadi malapetaka

Kata-kata terserah memang sering jadi boomerang dan akar sebuah permasalahan dalam hubungan. Misalnya:

Cowok: Kamu mau makan apa?

Cewek: Terserah kamu aja, aku ngikut.

Sama-sama kesel dan akhirnya ngambek. Mungkin karena laper kata terserah jadi bikin emosi.

4. Cewek sering bete saat cowoknya lebih asik dengan handphone atau game

Kalau cewek hobi shopping, cowoknya marah. Kali ini giliran si cewek yang marah karena hobi cowok yang suka main games sampai lupa kalau ceweknya ada di samping mereka. Alhasil si cewek bisa ngambek berkepanjangan karena merasa dicuekin nih. Terus gimana kamu masih pilih cewek atau games kalau udah kayak gini?

5. Akibat lama nunggu tapi pacar udah rapih

Waktu kamu udah janjian sama cewek kamu mau ngajak dia pergi dan kamu telat jemput. Wah, hati-hati deh apa lagi si cewek udah rapi bisa-bisa kamu isi dompetmu habis karena harus menuruti kemauannya si pacar supaya nggak ngambek lagi. Kamu putus karena masalah kayak gini nggak, mblo?

6. Badan ideal vs badan gemuk

Cewek emang sedikit aneh ketika tahu berat badannya bertambah. Mungkin hal ini membuat cowoknya senang karena nggak kekasihnya bertambah berat badan tapi bagi cewek adalah sebuah perkara. 

7. Tanggal jadian atau ulang tahun sering jadi masalah

Kadang bagi sebagian pasangan, tanggal jadian dan ulang tahun kekasihnya itu adalah hari penting yang harus dirayakan bersama. Tapi ketika ada salah satunya yang lupa saat itulah masalah datang. 

Nah, udah gimana menurut kamu permasalahan di atas menurut kamu? Mungkin ada myang menganggap permasalahan di atas sepele dan ada juga yang beranggapan itu permasalahan besar. Namun semua itu kembali bagaimana kita menyikapinya. Cie yang jomblo udah lama ya nggak berantem sama pacar, kangen juga ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
92SHARES