7 Kulkas Mini dengan Desain Unik Ini Cocok Untuk Kamu yang Ngekos

23 Juni 2017
|Reza Pratama

Kulkas memang sudah menjadi salah satu alat elektronik yang wajib dimiliki di setiap rumah. Pasalnya banyak dari jenis makanan yang memang harus disimpan dalam keadaan dingin atau beku. Hal ini dilakukan agar makanan-makanan tersebut tidak mudah basi. Belum lagi kulkas menjadi tempat untuk menyimpan minuman-minuman yang akan terasa lebih nikmat bila disajikan dalam keadaan dingin.

Selain ricecooker, kulkas juga menjadi salah satu barang yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup anak kos. Sekarang, tak perlu bingung lagi untuk membawa kulkas ke kosan, karena sudah banyak kulkas mini dengan berbagai macam desain yang siap mendinginkan minuman-minumanmu. Nah, berikut 7 kulkas mini dengan desain unik yang cocok untuk kamu yang ngekos.

1. Kulkas mini Iron Man

Kulkas mini yang satu ini cocok buat kamu penggemar superhero Marvel. Ukurannya yang mungil, memungkinkan untuk bisa dibawa ke mana saja. Walaupun ukurannya teramat mungil, namun kulkas ini mampu menampung 6 kaleng minuman. Di dalamnya ada sekat yang bisa dicopot dan dipasang. Untuk membawa kulkas mini Iron Man ini ke kosan, kamu harus membayar 79.99 USD (US Dollar).

2. Kulkas Star Trek Cube

Buat kamu penggemar film Star Trek, sepertinya kamu harus punya nih kulkas mini berbentuk kubus ini. Kulkas mini ini mampu menampung 9 kaleng minuman sekaligus. Uniknya, ketika kamu membuka kulkas, akan ada cahaya warna hijau menyala dari dinding kulkas.

3. Kulkas mini BB-8

Jika tadi untuk para penggemar Star Trek, nah kali ini ada kulkas yang khusus untuk para penggemar film Star Wars. Kulkas mini ini memiliki desain salah satu droid Star Wars VII, yaitu BB-8. Kulkas mini ini juga tak hanya bisa mendinginkan, namun juga bisa menghangatkan minuman dan makanan. Dibanderol dengan harga 79.99 USD, kulkas mini BB-8 ini bisa menampung 6 minuman kaleng.

4. Kulkas mini Recolte

Nah buat kamu yang memiliki kamar yang tidak terlalu luas, bahkan terbilang sempit, maka kulkas mini ini cocok untuk kamu taruh di sudut ruangan kamar. Walaupun ukurannya yang ramping, kulkas mini ini mampu menampung beberapa botol minuman dan kaleng. Bobotnya pun tak begitu berat, tidak lebih mencapai 4 kg. jika kamu penggemar minuman kaleng, kulkas ini mampu menaruh 12 minuman kaleng berukuran 350 ml.

5. Kulkas mini Coca-Cola

Kulkas mini ini didesain mirip dengan vending machine yang diproduksi Coca-Cola, namun dalam versi yang mini. Fungsinya pun sama dengan vending machine yang terdapat di tempat umum. Karena bentuknya yang sangat unik, kamu harus membayar sekitar 190 USD untuk bisa membawa kulkas mini ini ke kosan.

6. Kulkas mini KD50 Drawer

Nah, kalau kulkas mini yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan desain elegan. Isinya pun lebih luas dibanding dengan kulkas-kulkas mini yang lain. Kamu bisa menaruh minuman dan berbagai macam makanan sekaligus. Kulkas ini bisa menampung segala cemilan kamu tanpa takut basi. Enak buat kamu yang suka ngemil sambil menonton film di kosan.

7. Kulkas mini Ampli Marshall

Kulkas mini ini sangat cocok untuk anak band. Jika tampak luar, benda ini tak terlihat seperti kulkas, karena bentuknya yang menyerupai ampli. Desainnya yang mirip ampli cukup untuk menampung banyak kaleng serta botol minuman. Namun, untuk mendapatkan kulkas keren yang satu ini, kamu harus merogoh kocek yang dalam, yaitu 345 USD. Tapi dijamin kamu gak akan kecewa dengan kualitas dari kulkas yang satu ini.

Nah, itulah 7 kulkas mini dengan desain yang sangat unik serta kreatif. Terkadang untuk anak kosan, minuman dingin itu sesuatu yang dibutuhkan dalam kondisi tertentu. Misalnya sambil nonton film atau menemani dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah. Apalagi untuk beberapa kulkas mini di atas ada yang bisa menampung cemilan dan makanan. Jadi kamu tak perlu lagi takut makanan kamu basi di pagi hari.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES