7 Keuntungan yang Hanya Dimiliki Cewek Berbadan Gemuk! Berbanggalah!

18 September 2016
|Setia Ningrum
690SHARES

Berbadan gemuk sering dikaitkan dengan ketidaksempurnaan seorang cewek. Masa sih? Ah itu hanya mitos. Kepercayaan diri berkurang pun salah satu faktornya adalah karena badan yang gemuk. Banyak cewek-cewek  berbadan gemuk merasa minder dan selalu takut jadi bahan ejekan. Gini deh girls, jadi cewek berbadan gemuk itu tidak selamanya buruk. Cewek berbadan gemuk juga memiliki keuntungan khusus yang patut dibanggakan mau tau kan? Cekidot.

1. Ramah dan Menyenangkan

Cewek berbadan gemuk ini banyak temennya, karena kebanyakan cewek berbadan gemuk itu ramah dan menyenangkan. Senang bercanda. Walaupun, terkadang cewek berbadan gemuk judes di awal perjumpaan. Eits, itu bukan tanpa alasan, karena judesnya cewek berbadan gemuk di awal perjumpaan itu untuk menutupi rasa rendah dirinya karena ukuran badannya. Jadi, jangan kenal seseorang hanya dari luarnya aja yah girls.

2. Lebih menghargai orang lain

Cewek berbadan gemuk sadar akan tubuhnya yang kurang ideal. Oleh karena itu, cewek berbadan gemuk lebih bisa menghargai dirinya sendiri. Dengan begitu, otomatis cewek berbadan gemuk pasti juga lebih menghargai orang lain. Seru nih temenan sama cewek berbadan gemuk.

3. Banyak yang melukin!

Wah, ini mah udah gak perlu dipertanyakan. Ini salah satu keuntungan yang paling menyenangkan untuk cewek berbadan gemuk, banyak yang meluk. Bisa bayangin kan, semua orang senang meluk kamu. Temen-temen aja seneng melukin, gimana gebetan. Jangan ditanya lagi dah. Badan gemuk memang lebih nyaman untuk dipeluk, asalkan gak bau badan tak jadi masalah.

4. Menggemaskan!

Selain badan yang gemuk, cewek berbadan gemuk pasti memiliki pipi yang chubby alias gemuk-gemuk gemas gitu. Banyak senang untuk sekadar menyubit pipi dengan manja. Ah, kebayang kan kalo gebetan kamu tiba-tiba nyubit pipi kamu? Pasti pipinya gak dicuci. Jorok. Karena terlalu menggemaskan semua orang akan berusaha mencubit pipi kamu, jadi siap – siap aja yah pipi merona alami.

5. Mudah dikenali

Dikerumunan cewek berbadan gemuk bakalan terlihat jelas. Tanpa harus mengingat-ingat warna atau baju apa yang digunakan cewek berbadan gemuk, yang pasti bakalan mudah sekali mengenalinya. Jadi gak perlu takut ketinggalan temen-temen atau gebetan kan kalo lagi dikerumunan, kamu pasti mudah ditemukan. Selamat.

6. Memiliki suara yang bagus! ciee

Bener gak sih? Bener dong. Keuntungan banget nih buat cewek-cewek berabadan gemuk. Kebanyakan sih suaranya bagus-bagus. Contohnya, adele, megan trainor, Regina Idol, dan Melly Goeslaw. Hmm, tau sendiri kan penyanyi-penyanyi di atas terkenalnya kayak apa. Jadi, katanya kalo cewek berbadan gemuk itu memiliki diafragma yang jauh lebih kuat dari yang normal. Bangga dong kalo begitu, tinggal dilatih-latih lagi mah bisa lah nyamain sama adele.

7. Banyak pahalanya

Ini keuntungan yang sangat nikmat dunia dan akhirat. Cewek berbadan gemuk itu banyak pahalanya. Mau tau kenapa? Karena cewek berbadan gemuk itu lucu dan membuat semua orang tertawa. Walaupun diejek-ejek, cewek berbada gemuk akan sabar menghadapinya. Oleh karena itu banyak pahalanya, setiap hari kerjaannya ngelus dada dan sabar. Hebat .

Nah udah tau kan sekarang, keuntungan apa aja yang didapat sama cewek berbadan gemuk. Jadi jangan khawatir untuk menjadi gemuk dan jangan lupa untuk menjadi gemuk yang sehat. Tak perlu melakukan diet khusus yang menguras tenaga dan uang, cukup dengan ikhlas dan bersyukur dengan apa yang dimiliki, hidup akan damai dan tentram. Asik. So girls, gak perlu lagi deh minder-minder karena badan gemuk, kalian harus bangga. Hidup cewek gemuk!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
690SHARES